Sukses

Alexis Ditutup, Marsha Timothy: Baguslah Ada Yang Berhasil...

Marsha Timothy juga mengamati pemberitaan mengenai ditutupnya Hotel Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Timothy ikut memperhatikan pemberitaan mengenai penutupan Hotel Alexis. Soal itu, ia memberi apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang bergerak cepat menuntaskan masalah prostitusi di Ibukota.

"Baguslah kalau sudah ada yang berhasil (menutup Alexis). Selama ini sudah banyak yang dengar. Tapi memang tidak pernah ada (yang melakukan penutupan) ke tempat itu," ucap Marsha Timothy di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Bintang film Ekspedisi Madewa berharap berbagai permasalahan di Jakarta bisa secepatnya diperbaiki. Setelah menutup dan menghentikan izin Hotel Alexis, Marsha Timothy juga ingin merasakan perubahan lain dari kebijakan Pemprov DKI Jakarta.

"Menurut saya segala sesuatu yang sebaiknya dibereskan, diperbaiki, ya harus dibereskan dan diperbaiki. Itu aja sih, dalam segi apapun ya," Marsha Timothy mengungkapkan.

Istri aktor Vino G Bastian juga mendukung upaya pemerintah untuk memperbaiki masalah yang dihadapi di Ibukota. Dengan begitu, penduduk DKI Jakarta tak hanya memiliki kota yang aman, tetapi juga sejahtera dari berbagai aspek.

"Mudah-mudahan (Jakarta) bisa lebih baik. Lebih sejahtera juga," dia mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini