Sukses

Begini Cara Laudya Cynthia Bella Mendidik Anak Tiri

Soal mendidik anak, Laudya Cynthia Bella mengaku kagum dengan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai dinikahi pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella juga menyandang status sebagai ibu sambung untuk Engku Aleesya. Bella mengakui, menjalani tugas sebagai ibu bukan hal yang mudah.

Mengenai cara mendidik anak, Laudya Cynthia Bella belajar dari orangtuanya sendiri. Tak cuma sebagai ibu, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu juga ingin Aleesya menganggapnya sebagai sahabat dan tempatnya bertukar cerita.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya.

"Aku sama mama tuh kayak teman. Jadi aku juga memposisikan diri aku ke anak aku kayak gitu," kata Laudya Cynthia Bella, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini melanjutkan, "Selain jadi bunda, aku juga jadi teman buat anakku. Aku menganggap Aleesya sebagai teman. Dia juga harus anggap aku sebagai teman. Selain anak, Aleesya teman aku."

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/bbb_ind)

Seperti sosok ibu kandungnya sendiri, bintang film Talak Tiga itu juga ingin menjadi seorang ibu yang tangguh serta memiliki kepribadian yang jujur dalam hal apa pun.

"Mamaku orang yang apa adanya karena dia orang yang jujur. Jujur sama diri sendiri, orang lain. Dan menurut aku mama tuh orang yang sangat kuat. Dia enggak pernah mengeluh, tenang dan santai," tutur Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini