Sukses

Laudya Cynthia Bella Ungkap Momen Penuh Air Mata dalam Hidup

Laudya Cynthia Bella percaya doa paling baik datang dari orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dan hidup bahagia dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mengalami lika-liku soal percintaan. Bella mengakui, ada satu saat ketika ia merasa terpuruk dengan ujian hidup yang datang silih berganti.

Untuk keluar dari masalah itu, bintang film Virgin ini mengikuti nasihat guru spiritualnya untuk membasuh kaki ibu kandungnya. Laudya Cynthia Bella juga bicara dari hati ke hati dengan ibunda tercinta. Momen penuh haru pun tak bisa dibendung.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram)

"Itu pertama kalinya cuci kaki mama, minta maaf, dan di situ tanpa kita ngomong langsung werr (menangis)," kata Laudya Cynthia Bella, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Menurut penuturan Bella, momen itu adalah yang pertama kalinya lagi sang ibunda menangis, setelah sekian lama. "Sejak kakak pertamaku meninggal, mama tuh sulit banget nangis, dan pada saat itu (membasuh kaki) mamaku benar-benar langsung nangis," kata Laudya Cynthia Bella lagi.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [foto: instagram]

Pengalaman Bella kemudian menginspirasi Engku Emran untuk melakukan hal yang sama. "Dan ini yang aku ceritain sama suamiku. Dan pas mau menikah dia lakukan itu juga ke ibunya," papar Laudya Cynthia Bella.

Usai membasuh kaki ibunya, Engku Emran juga merasakan ketenangan hati yang luar biasa. "Dia bilang, 'kok setelah itu (cuci kaki ibu) hidup aku merasa lebih tenang ya'. Jadi aku percaya doa paling baik adalah doa dari orangtua," tutur Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.