Sukses

Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Kim Joo Hyuk Tewas

Liputan6.com, Jakarta Kim Joo Hyuk dinyatakan tewas setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan. Dari rekaman video yang beredar, mobil Kim Joo Hyuk seperti kehilangan kendali dan melaju dengan cepat ke sebelah kanan hingga menabrak sebuah dinding apartemen.

Dugaan sementara menyebutkan, Kim Joo Hyuk mengalami serangan jantung sebelum mobilnya menabrak hingga jatuh terguling. Jenazah Kim Joo Hyuk dilakukan autopsi untuk mencari penyebab kematian artis Korea Selatan itu.

Hasil autopsi mengungkapkan ia meninggal karena cedera kepala fatal, diwartakan StraitNews, Rabu (1/11/2017). 

Kim Joo Hyuk (Soompi)

Perwakilan dari polisi dan layanan forensik Nasional Korea Selatan (NFS) mengatakan, "Penyebab langsung kematian Kim Joo Hyuk adalah cedera kepala yang cukup serius. Kepala Kim Joo Hyuk terbentur dengan sangat kencang."

 

1 dari 2 halaman

Cedera Kepala

Polisi wilayah Gangnam melakukan tindakan autopsi untuk menghindari berita simpang siur mengenai kematian Kim Joo Hyuk. Hasilnya, langsung dirilis di depn publik.

"Cedera di bagian kepala itu yang menyebabkannya tewas. Tidak ada bukti gejala infark miokard (istilah medis untuk serangan jantung-red) yang sebelumnya dilaporkan sebagai kemungkinan penyebab kecelakaan mobil," ungkap sumber tersebut.

Kondisi mobil Kim Joo Hyuk yang ringsek setelah kecelakaan (Naver)

Tak lama setelah mengalami kecelakaan, tubuh Kim Joo Hyuk sempat terperangkap di dalam mbol. Namun pemadam kebakaran berhasil menyelamatkannya, membawa snag aktor ke rumah sakit terdekat, pusat medis Universitas Konkuk.

Sayangnya, nyawa Kim Joo Hyuk tak bisa diselamatkan. Sang aktor dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 19.30 waktu setempat.