Sukses

Kakak Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Melly Goeslaw merasa kehilangan atas kepergian kakak laki-lakinya untuk selama-lamanya, Thomas Albert Goeslaw, Senin (30/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw merasa kehilangan atas kepergian kakak laki-lakinya untuk selama-lamanya, Thomas Albert Goeslaw, Senin (30/10/2017). Thomas meninggal setelah berjuang melawan kanker hati stadium empat.

Meski tak pernah satu agama dengan Thomas, namun Melly Goeslaw tak pernah membedakannya. Melly pun bersyukur dirinya bisa merawat sang kakak sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

 Preskon film Promise (Galih W. Satria/bintang.com)

Hal itu diungkapkan Melly Goeslaw di akun Instagramnya, Selasa (31/10/2017). Ia pun mengunggah video singkat sang kakak semasa sehat hingga meninggal dunia.

"Dalam keadaan kanker hati stadium 4 , perut buncit, dan badan tinggal tulang, dia dtng ke rumah nyetir sendiri gk mau repotin org lain, dia datang mengabarkan penyakitnya pd saya dan mas Anto. Saat itu sy merasa ini saatnya saya mengurusnya sebisa dan semampu saya. Alhamdulillah Allah mengizinkan dan Tomy skrg sdh pergi dengan tenang tanpa rasa sakit lagi," tulisnya sebagai keterangan video.

Kenangan demi kenangan pun terlintas dalam benak Melly Goeslaw. "Masa masa kita dulu, walau terputus putus , tidak akan saya lupakan," lanjutnya.

 

 

Seperti dituturkan Ruly, manager Melly, Kakak Melly Goeslaw ini dimakamkan di sebelah makam ayah mereka, Melky Goeslaw, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (31/10/2017). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.