Sukses

Pamer Naik Pesawat Jet Pribadi, Syahrini Diejek Pencitraan

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Syahrini memiliki kesibukan di luar kota serta luar negeri. Tidak selalu karena manggung tapi sesekali karena berlibur atau urusan lain seperti mengurus bisnisnya. Bahkan, ia menggunakan pesawat jet pribadi sebagai transportasinya agar bisa mencapai tempat tujuan sembari memamerkannya kepada publik.

Pada akhir pekan lalu, Syahrini tampak mengunggah foto momen ketika ia turun dari pesawat pribadi setelah mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta. Kala itu, ia hendak mendatangi grand opening salah satu produk bakpia miliknya.

Syahrini memamerkan kegiatannya di medsos. (Instagram - @princessyahrini)

"Landing Syantiieekkk Nan Manja Di Daerah Istimewa Jogjakarta ! @syh55," tulisnya dalam keterangan foto melalui akun Instagram @princessyahrini, Sabtu (28/10/2017).

Tak sampai berlama-lama di Yogyakarta, Syahrini langsung bertolak menuju ke Eropa. Lagi-lagi Syahrini memamerkan suasana di dalam pesawat jet pribadinya. Dalam sebuah unggahan berisi rangkaian foto, Syahrini juga memperlihatkan momen ketika ia turun dari pesawat.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Pekerjaan Bertubi-Tubi

Syahrini memamerkan kegiatannya di medsos. (Instagram - @princessyahrini)

"Pekerjaan Yang Bertubi2 Manjaaaaa ... Back To Back Airport To Airport Yaa Khaaann !!!" tulis Syahrini dalam keterangan foto-fotonya, Mingu (29/10/2017). Di keterangan foto yang sama, ia juga berterima kasih kepada timnya sembari menyampaikan rencananya ke Eropa.

Uniknya, unggahan tersebut malah menimbulkan beragam komentar dari warganet. Ada yang memuji, namun beberapa tampak iri dan mengira Syahrini hanya sekedar jalan-jalan. Sementara ada juga yang menganggap Syahrini terlalu berlebihan dalam memamerkan kegiatannya selama di pesawat.

Syahrini memamerkan kegiatannya di medsos. (Instagram - @princessyahrini)

"Enk yach...Kak Princes Syahrini..liburan trz..Cntik bgtz," tulis @vievie236. "Enak benar ye kehidupan inces," kata @dewimurni620. "Kelakuan. Di luar masih banyak org susah! Apa aja mau pamer.Ckck too much," ujar @evsept._.

Tak sampai di situ saja. Ada juga yang menganggap kegiatan Syahrini selama di pesawat tersebut hanyalah pencitraan belaka. Beberapa warganet mempermasalahkan mesin jet yang seolah sudah lama ditutup ketika ia memamerkan foto dirinya turun dari pesawat.

2 dari 3 halaman

Ke Belanda

"Yakin itu pesawatnya ? Kok tutup mesinya blm di buka ? Wkkwwk," tulis @amalia_nala. "Kok mesin jet nya di tutup yah...kaya peswat parkir lama...hehe," ujar @wibisono1881. "Kasian.. cm buat numpang foto didalam pesawat yg sebenarnya tuh pesawat sedang tdk beroperasi," kata @markennainggolan.

Komentar-komentar miring tersebut tak digubris Syahrini. Tak lama kemudian ia kembali mengunggah foto di dalam pesawat dengan keterangan bertuliskan, "Goedemorgen Holland. Alhamdulilah Ya Allah Ya Rob After Long Flight .... Landing Syantiek Di Amsterdam ... Akhirnya Incess Bobo Manja 11 Jam Lebih Di Pesawat Setelah Sehari SebelumNya Hanya Bobo 2 Jam Saja ..."

Syahrini pamer foto tengah di dalam pesawat. (Instagram/princessyahrini)

Rotterdam, Belanda, pun menjadi lokasi yang ia kunjungi pertama kali saat menapakkan kakinya di dataran Eropa. Beberapa foto terbaru memperlihatkan Syahrini sedang bertemu kerabatnya.

Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Selalu Tampil Cetar, Syahrini Ditantang Pakai Daster