Sukses

Laudya Cynthia Bella Galak pada Suami?

Engku Emran harus menyelesaikan latihan olahraganya di malam hari karena tak lama lagi Laudya Cynthia Bella kembali ke Kuala Lumpur.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella selalu menunjukkan kemesraan dengan suami, Engku Emran di sosial media. Namun di balik itu semua, apakah Bella—begitu ia disapa—galak pada suami?

Engku Emran tampaknya senang Laudya Cynthia Bella berlama-lama melakukan kegiatannya di luar negeri. Itu berarti dirinya bisa berlama-lama melakukan olahraga di malam hari.

 Gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella. (Image: laudya_cynthiabella_story/instagram)

Bila Laudya Cynthia Bella berada di dekatnya, Engku Emran mengaku tak bisa lagi keluar malam untuk berlatih menjadi 'Iron Man Langkawi', begitu istilah yang digunakan sang anak, Engku Aleesya. Itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Selasa (31/10/2017).

Tampak suami Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah video yang diambil dari jarak jauh. Dalam rekaman tersebut Engku Emran hanya memperlihatkan sepedanya yang disandarkan di pinggir jalan dengan lampu menyala.

Dalam video yang sudah ditonton sebanyak 226 ribu kali oleh pengguna Instagram ini, Engku Emran menulis, "22:02hrs last kopek sebelum bini balik besok. Nanti kang dah takleh kuar malam."

Para warganet pun kagum dengan suami Laudya Cynthia Bella. Mereka pun melontarkan pujian di kolom komentar.

 

 

22:02hrs last kopek sebelum bini balik besok. Nanti kang dah takleh kuar malam.

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

 

 

 

"Adduuuh kk @laudyacynthiabella suami idaman bangeeet deeh...semoga langgeeng slmanyaaaaa," tulis akun @arumysholeh.

Akun @nasution.dewi menambahkan, " Baperr aku dibuat abang @iamkumbre." Sementara akun @lennyirwan4508 menimpali, "So sweet."

"@laudiacinthiabella siren emergency light udah bagi signal.....so cutelah @iamkumbre," lanjut akun @suzziaziz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.