Sukses

Romantis, Ini Foto Resmi Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Perwakilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diterima pasangan ini.

Liputan6.com, Seoul - Terhitung sejak kemarin, Selasa (31/10/2017), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah sah menjadi pasangan suami istri. Pasangan aktor dan aktris yang bertemu lewat serial Descendants of the Sun ini memang menyelenggarakan pernikahan mereka secara pribadi dan tertutup dari media di Hotel Shilla, Seoul.

Namun, mereka tak lantas menjadi pelit berbagi kabar bahagia soal pernikahan mereka. Dilansir dari Soompi, Rabu (1/11/2017), keduanya baru saja merilis sejumlah foto resmi perhelatan yang dihadiri jajaran bintang papan atas Korea Selatan tersebut.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membagikan sejumlah foto dalam berbagai pose. Ada foto yang memperlihatkan keduanya saat berdiri bersama di gapura penuh bunga. Song Hye Kyo yang mengenakan baju pengantin internasional menggamit lengan sang suami, sementara tangan yang lain memegang buket bunga.

Foto lain diambil memperlihatkan keduanya dalam pose yang lebih dekat. Dari foto ini terlihat Song Hye Kyo mengenakan riasan natural. Sementara Song Joong Ki mengenakan dasi kupu-kupu bercorak polkadot kecil, sementara kerah jasnya dihiasi dengan boutonnière, susunan bunga kecil warna putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Terima Kasih atas Dukungan untuk Song Song Couple

Keduanya juga membagi foto prewedding hitam putih, memperlihatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang saling berpegangan tangan. Ada juga foto yang memperlihatkan pasangan pengantin ini secara sendiri-sendiri.

Song Joong Ki diperlihatkan sedang memegang kumpulan balon yang ia pegang di balik punggungnya. Sementara foto Song Hye Kyo diambil dari jarak dekat. Wanita 35 tahun ini tersenyum dari balik veil pengantin dan memperlihatkan cincin bermata besar yang melingkari jari manisnya.

 

Selain membagikan foto pernikahan mereka, perwakilan pasangan yang kerap dijuluki Song Song Couple ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian publik atas pernikahan pasangan ini.

"Berkat ucapan dan doa dari banyak orang, pernikahan mereka berjalan lancar. Mereka akan membayar rasa cinta yang diberikan orang-orang dengan hidup bahagia. Mohon kirimkan dukungan dan doa untuk kehidupan mereka di masa depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.