Sukses

Dihina, Selvi Kitty Laporkan Haters ke Polisi

Satu lagi pedangdut yang tak terima dikomentari kasar oleh pencemooh, Selvi Kitty, melaporkannya ke pihak berwajib.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi pedangdut yang tak terima dikomentari kasar oleh pencemooh (haters), Selvi Kitty, yang melaporkannya ke pihak berwajib. Tak seperti Cita Citata yang baru melemparkan somasi, Selvi sudah membuat laporan di Resort Metro Jakpus.

Selvi Kitty pun memperlihatkan surat laporan polisinya di Instagram Story-nya, Selasa (31/10/2017). Ini untuk membuktikan kalau dirinya tak mau main-main dengan pencemooh yang merisaknya.

 Selvi Kitty laporkan haters ke pihak berwajib (Foto: Instagram)

Dalam surat tersebut, Selvi Kitty ini melaporkan akun @hendra.purnama04, yang kemudian diganti menjadi @hendra.pp99 terkait Undang Undang ITE. Ia tak terima dirinya dikatai l***e.

Semula berawal kala Selvi Kitty mengunggah foto dirinya mengenakan jumpsuit putih dengan latar foto warna senada, di akun Instagramnya, Selasa (30/10/2017). Ia menuliskan keterangan, "Sexy in the moon light."

Sebagian warganet memuji dirinya, tapi berbeda dengan akun @hendra.purnama04 tersebut. Dalam kalimat yang dilontarkan di kolom komentar akun yang diganti menjadi @hendra.pp99 ini menuliskan kata-kata kasar.

 Selvi Kitty perlihatkan surat laporannya (Foto: Instagram)

Tak terima, Selvi Kitty di tempat yang sama menyatakan kalau dirinya akan memproses hal tersebut ke pihak berwajib. "Besok dah proses dan penjemputan segera," tulisnya menjawab pernyataan haters itu.

Sebelumnya, Selvi Kitty sempat menyatakan kalau dirinya tak ingin diusik kesenangannya. "Gue mo ngapain kek terserah GUE!! Gue artis atau bukan terserah GUE, kenape ELU yang pada REPOT?? orang bahagia SALAH, orang sedih KEPO!!! kayak gapernah pada PACARAN aja Lu semua!!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.