Sukses

Nyanyi Sambil Main Gitar, Dian Sastrowardoyo Dianggap Sempurna

Dian Sastrowardoyo dianggap sempurna karena punya segudang bakat.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo identik dengan segudang bakat yang melekat dalam dirinya. Selain akting, ibu dua anak itu juga aktif dalam kegiatan sosial, olahraga, hingga bisnis.

Tak sampai di situ, Dian Sastrowardoyo ternyata juga cukup piawai memetik gitar dan bernyanyi. Seperti yang terlihat dalam sebuah video di Instagram pribadi aktris Kartini itu, Selasa (31/10/2017).

 Pemain AADC 2, Dian Sastrowardoyo di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Video itu menunjukkan Dian Sastrowardoyo yang memetik gitar seraya bernyanyi lagu milik Dua Lipa yang berjudul "Lost In Your Light". Melalui keterangan video, perempuan berumur 35 tahun itu tampak tidak terlalu percaya diri memamerkan bakatnya tersebut.

"Akhirnya di upload juga deh video yg lebih full lagu ini.. maaf bgt nggak lancar gitar nya.. terakhir main gitar udh lama banget.. dan udah nggak pernah latihan sama sekali. Nyari chord nya baru sore ini. Btw, maaf lirik nya masih salah salah terus. belom hafal soalnya," tulis Dian Sastrowardoyo.

Hal tersebut lantas membuat publik terkesima. Kolom komentar video yang telah dilihat sebanyak lebih dari satu juta kali itu pun dibanjiri pujian. Warganet menganggap Dian Sastrowardoyo tak ada kekurangannya, alias sempurna.

 

"Ngeliat disas, ngga ada habisnya yaa semuanyaa bisa dikerjainn," tulis @ditaokki.

"Cantik , suaranya bagus. Kelar udah. Skak mat," sahut @maria_denta.

"Cantik, model, aktor, entrepreneur, bisa main alat musik, nyetir motor mobil, berenang, suami ganteng materi berlimpah, anak sepasang. Ah gila sih mba diii sempurna banget," ungkap @meldiyandika.

Bakat Dian Satrowardoyo dalam musik sebenarnya sudah diperlihatkan sejak ia membintangi Ada Apa dengan Cinta? pada 2002 lalu. Dalam beberapa adegan, Dian tampak bermain gitar seraya bersenandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini