Sukses

Penggemar Indonesia Kirim Kado Pernikahan untuk Song Song Couple

Seolah ingin ikut merasakan kebahagiaan sang idola, penggemar Song Song Couple di Indonesia pun menggelar acara khusus.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi mengikat janji suci pernikahan pada Selasa (31/10/2017). Walaupun pernikahan mereka digelar secara tertutup, tetapi momen kebahagiaan pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini tetap beredar di media sosial.

	Penggemar di Indonesia ikut merayakan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Sumber: kikyoholic_indonesia)

Seolah ingin ikut merasakan kebahagiaan sang idola, penggemar Song Song Couple di Indonesia pun menggelar acara makan malam di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan. Hal ini terlihat dalam unggahan akun fanbase pasangan ini, @kikyoholic_indonesia.

"Our celebration here 'our simple dinner party'," tulis admin akun tersebut sebagai keterangan foto, dilengkapi sejumlah tagar tentang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. 

Acara yang dihadiri oleh sekitar seratus orang itu pun digelar secara meriah. Wajah pasangan yang bertemu dalam drama Descendants of the Sun ini pun menjadi dekorasi utama acara tersebut.

Tak lupa, sebuah kue cokelat bertuliskan ucapan selamat untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun dipajang di acara tersebut.

Kado dari penggemar untuk pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Sumber: kikyoholic_indonesia)

Ternyata, hal ini bukanlah satu-satunya kegiatan yang dilakukan para penggemar untuk merayakan pernikahan Song Song Couple. Sebelumnya, penggemar yang tergabung dalam Kikyoholic Indonesia itu sudah terlebih dahulu mengirimkan hadiah pernikahan untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Para penggemar menyiapkan kain khas Indonesia yang dibawa langsung dan dititipkan ke agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Selain itu, para penggemar juga memberikan ucapan selamat atas pernikahan Song Song Couple dengan berpose di depan Monumen Nasional, Jakarta.

	Penggemar di Indonesia ikut merayakan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Sumber: kikyoholic_indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.