Sukses

Ini Panggilan Sayang Cita Citata untuk Kekasih Barunya

Cita Citata dan Ardavan Fazri kini tengah dimabuk asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Meski berkali-kali gagal menjalin hubungan dengan sejumlah pria, Cita Citata tak kapok jatuh cinta. Baru-baru ini, Cita mengenalkan kekasih barunya yang diketahui bernama Ardavan Farzi.

Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Cita Citata dan Ardavan pun tidak bosan memperlihatkan kemesraan mereka. Bagi Ardavan, pertemuannya dengan Cita adalah anugerah terindah.

Cita Citata dan Ardavan Fazri [foto: instagram.com/cita_citata]

"Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi dalam hidupku," tulis Ardavan seraya mengunggah foto dirinya bersama Cita Citata di Instagram pribadinya, Selasa (31/10/2017).

Pelantun "Sakitnya Tuh Disini" tentunya punya panggilan spesial untuk sang kekasih tercinta. "Take care Monyet.. (Jaga diri ya Monyet)," ungkap Cita Citata saat hendak berpisah dengan Ardavan.

Seperti diketahui, Ardavan Farzi merupakan pria berkebangsaan Iran. Namun, dari Instagram pribadinya, Ardavan terlihat sering menghabiskan waktu di Malaysia dan Indonesia.

Cita Citata kenalkan Ardavan Fazri ke keluarganya [foto: instagram.com/cita_citata]

Meski belum lama memadu kasih, hubungan Cita Citata dan Ardavan rupanya sudah mengarah serius. Pedangdut berusia 25 tahun itu mengaku kalau ia dan kekasih sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

"Sampai saat ini aku sih udah mulai ngobrol sama orangtuanya dan aku juga udah kenalin ke keluarga," ungkap Cita Citata belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.