Sukses

Usai Bercerai, Istri Caisar Segera Dinikahi Ustaz?‎

Indadari sudah memantapkan hati untuk bercerai dari Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari sudah memantapkan hati untuk bercerai dari Caisar. Ibu dua anak ini juga siap membangun rumah tangga baru setelah status cerainya diresmikan pengadilan agama.

"Iya, siapa sih yang enggak mau berumah tangga lagi. Pasti dong (buka hati)," kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Kabarnya, sudah ada beberapa pria yang coba mendekati Indadari. Mulai dari ustaz hingga pengusaha pun disebut-sebut tertarik menikahi Indadari. Lantas, apa kata Indadari?

"Wah, dengan ustaz Allahu 'alam (Allah yang mengetahui). Tetapi dengan ustaz atau bukan dengan ustaz, seperti pengusaha atau siapa pun dia, yang jelas patokan saya ingin dapat yang lebih baik lagi," ucap Indadari.

"Makanya saya pun harus memperbaiki diri lebih baik lagi. Karena janjinya Allah, wanita baik untuk lelaki baik juga," lanjutnya.‎

Kendati demikian, Indadari tak mau terburu-buru dan menargetkan waktu untuk segera menikah lagi.

"Saya sedang menunggu 'Muhammad' saya datang. Saya patokannya jodoh kan sudah diatur dan ditentukan Allah. Saya sekarang fokus perbaiki diri, enggak minta dicepatin atau dilambatin. Terserah Allah aja," ujar mantan istri Lucky Hakim tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.