Sukses

Nikita Willy Segera Ucap Selamat Tinggal pada Sinetron?

Nama Nikita Willy sudah banyak menghiasi sinetron-sinetron Indonesia dan FTV.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Willy sudah banyak menghiasi sinetron-sinetron Indonesia dan Film Televisi (FTV). Hingga saat ini, Nikita Willy masih membintangi tak hanya sinetron, iklan, dan FTV saja, tetapi juga film-film layar lebar.

Baru-baru ini, muncul sebuah pernyataan bahwa Nikita Willy ingin rehat dari panggung sinetron. Ada apa?

"Aku enggak mau bilang aku ninggalin sinetron seratus persen, cuma mungkin aku benar-benar pengin fokus ke layar lebar," kata Nikita Willy saat ditemui di acara gala premier film Gasing Tengkorak di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Keseriusannya di layar lebar bahkan sudah ia nyatakan kepada salah seorang produser kawakan MD Entertainment, Manoj Punjabi. Wanita 37 tahun itu meminta bantuan kepada Manoj untuk membimbingnya di layar lebar.

"Aku sendiri yang datang ke Pak Manoj, aku pengin serius. Kedepannya pengin dapat cerita yang bagus juga dan lain-lain," tutur Nikita Willy.

Keinginan Nikita Willy rupanya mulai tumbuh sejak ia terlibat dalam film horor pertamanya, Gasing Tengkorak. Nikita Willy mengakui dirinya ketagihan bermain dengan tim produksi film bioskop.

"Ketagihan bisa dibilang iya. Yang lebih ketagihan adalah shooting dengan tim profesional seperti itu, pengalaman baru buat aku, aku ingin bermain film dengan kualitas seperti itu lagi," tutup Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.