Sukses

Rampungkan Wajib Militer, Lee Seung Gi Disambut Ratusan Penggemar

Liputan6.com, Seoul - Tak terasa 21 bulan berjalan dengan sangat cepat. Aktor sekaligus penyanyi, Lee Seung Gi, telah menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai tentara aktif, Selasa (31/10/2017).

Di hari Lee Seung Gi menyelesaikan tugas kemiliterannya, mantan kekasih Yoona SNSD ini menyapa penggemar serta sejumlah wartawan yang sudah menyambut kepulangannya di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara.

Lee Seung Gi terlihat semakin gagah. (Foto: Seunggiya.com)

Dalam kesempatan itu pula, ia mengucapkan terima kasih kepada para rekan seperjuangannya selama menjalani masa wajib militer.

"Selama satu tahun sembilan bulan terakhir, saya mendapat banyak dukungan sehingga saya bisa meninggalkan militer dengan baik dan sehat," kata pemain drama Brilliant Legacy tersebut seperti dilansir dari Kpopherald.

"Saya akan menggunakan energi positif yang saya dapatkan dari wajib militer untuk fokus pada karier saya. Kepada penggemar, terima kasih karena selalu memberi dukungan seperti sekarang ini," ujar Lee Seung Gi lagi.

Seperti yang dilansir Allkpop, Lee Soo Geun mengatakan bahwa dirinya melihat foto sesosok wanita di dalam loker milik Lee Seung Gi. Ternyata wanita itu adalah Seolhyun AOA. (Instagram/leeseunggi.official)

Sekitar 400 penggemar Korea Selatan dan internasional berbondong-bondong menyambut kepulangan Lee Seung Gi di pagi hari. Lee Seung Gi merasa tersentuh dengan pengorbanan penggemar sebab saat itu cuaca sedang sangat dingin.

Lee Seung Gi memulai debutnya sebagai penyanyi pada 2004 dan memperluas kariernya ke bidang seni peran, juga pemandu acara variety show.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Ini Wajah Tegang Lee Kwang Soo Saat Naik Gondola di Gunung Kidul