Sukses

Sekian Lama Hilang, Bragi Siap Gebrak Panggung Musik Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Salah satu band 90-an, Bragi, dikabarkan akan kembali meramaikan belantika musik Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan band yang aktif sejak 1996 itu saat ini sudah melakukan proses rekaman untuk album terbarunya.

"Bragi lagi rekaman lagi. Mudah-mudahan enggak lama lah rilis," kata Rendi Bragi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Menurutnya, keputusan Bragi untuk kembali aktif muncul baru-baru ini saat band tersebut diminta untuk mengisi salah satu acara musik 90-an. Rasa rindu akan nge-band, membuat Aldi, Rendi, Echa, dan Erwin ini memutuskan untuk kembali berkarya.

"Sebenarnya awalnya gara-gara kita mau main di salah satu acara yang isinya angkatan 90-an itu lah. Terus karena kita ketemu, ngobrolin segala macam, lama-lama 'rekaman lagi yuk', berlanjut akhirnya rekaman beneran. Sampai kelar. Ya buat ngingetin orang-orang lagi lah," lanjut Rendi Bragi.

Lebih lanjut, pemain film Gasing Tengkorak itu juga mengatakan bahwa album Bragi akan rilis akhir tahun ini jika tidak ada kendala.

"Mudah-mudahan maunya sih akhir tahun ini bisa rilis. Karena udah 80 persenan lah. Kita sih ngerjain album, tapi kalau nanti rilis single duluan enggak tau," tutup Rendi Bragi.

Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik
Artikel Selanjutnya
Shaffa Marceau Kunto Harumkan Nama Bangsa di Musik Paduan Suara