Sukses

Usai Resepsi Song Joong Ki, Tim Running Man Melayat Kim Joo Hyuk

Liputan6.com, Seoul - Kebahagiaan yang dirasakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak bisa menutupi duka dunia hiburan Korea Selatan setelah kepergian Kim Joo Hyuk. Bintang drama Reply 1988 itu meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil.

Mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk tiba-tiba lepas kendali dan menabrak dinding apartemen I-Park, Gangnam, Seoul. Mobil itu terguling lalu sempat terbakar.

 Kabar duka kembali datang dari industri hiburan. Aktor tampan Kim Joo Hyuk harus mengakhiri hidupnya dan meninggalkan orang-orang yang menyayanginya.  (Instagram/kimjoohyuk_fan)

Kim Joo Hyuk pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Konkuk. Sayangnya, di tengah perjalanan menuju rumah sakit, aktor berusia 45 tahun itu meninggal dunia.

Kepergian Kim Joo Hyuk untuk selama-lamanya tentunya menyisakan kesedihan bagi keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan. Termasuk para bintang Running Man.

Bahkan usai menghadiri pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, para personel Running Man langsung menuju rumah duka tempat jenazah Kim Joo Hyuk disemayamkan. Ada Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa. dan Lee Kwang Soo.

Kim Joo Hyuk beberapa kali pernah menjadi bintang tamu Running Man. Saat Kim Joo Hyuk meninggal, kekasihnya, Lee Yoo Young, tengah menjalani syuting Running Man.

Semula diduga kalau Kim Joo Hyuk meninggal dunia karena serangan jantung. Tapi setelah dilakukan autopsi, bintang 2 Days 1 Night itu ternyata mengalami cedera di bagian kepala.

"Penyebab langsung kematian Kim Joo Hyuk adalah cedera kepala yang cukup serius. Kepala Kim Joo Hyuk terbentur dengan sangat kencang." ujar perwakilan dari polisi dan Layanan Forensik Nasional Korea Selatan (NFS).

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah