Sukses

Mau Ngintip Resepsi Song Joong Ki, Orang Berebut Kamar Hotel Ini

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digelar secara privat. Tak heran bila banyak orang yang penasaran dengan pernikahan ini.

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar secara tertutup, memantik rasa penasaran banyak orang. Meski tak memegang undangan, ada banyak jalan yang masih bisa ditempuh orang-orang ini untuk ikut merasakan suasana pernikahan Song Song Couple ini.

 

Salah satunya adalah dengan menginap di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan. Maklum saja, pelataran outdoor hotel ini memang menjadi lokasi pernikahan Song Joong Ki. Letak pelataran ini, persis di hadapan kamar-kamar hotel dengan jendela yang menawarkan pemandangan kota alias city view.

Dilansir dari Soompi, Rabu (1/11/2017), perwakilan hotel ini menyebut bahwa kamar yang menghadap lokasi resepsi ini bahkan sudah penuh dipesan sejak lama. Padahal, hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak jatuh pada tanggal yang biasanya dipenuhi pengunjung.

"Kami saat ini memiliki jauh lebih banyak tamu walau ini sebenarnya hari kerja. Para tamu ini memesan kamar dari jauh-jauh hari. Selain tamu yang biasa menginap, ada juga para penggemar yang memesan kamar demi pernikahan tersebut," ujar seorang staf hotel.

 Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (OSEN/TV Report/ Soompi)

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat sumpah sehidup semati pada Selasa (31/10/2017) kemarin. Perhelatan ini berlangsung khidmat, bahkan Song Joong Ki dikabarkan tak dapat menahan rasa haru saat membacakan janji pernikahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.