Sukses

Indadari Masih Sering Ajak Caisar Kajian Agama, Tapi....

Perceraian tak mengubah hubungan baik yang terjalin antara Indadari dan Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tak mengubah hubungan baik yang terjalin antara Indadari dan Caisar. Meski berkas cerainya sedang diproses di pengadilan, namun Indadari memastikan hubungannya dengan Caisar tetap terjalin baik.

"Oh tetap baik kok. Enggak ada yang berubah, tetap baik," kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Indadari pun masih sering mengajak Caisar untuk hadir ke acara kajian agama. Sebelum bercerai, Caisar dan Indadari memang lumayan ruting menghadiri kajian agama di Jakarta. Hal itu juga yang membuat Indadari tetap mengajak Caisar pergi kajian walau sudah bercerai.

"Masih (ajak Caisar kajian). Kadang masih suka ajakin. Kalau yang di Al Azhar itu kan dulu kami suka pergi bareng. Dulu masih ingetin kajian juga," ujar Indadari.

Sayangnya, setiap diajak pergi kajian, Caisar tak pernah hadir. Namun, Indadari mengaku tak kapok untuk mengimbau Caisar untuk kembali menuntut ilmu agama.

"Enggak (datang) tapi jangan patah semangat. Ajakin terus insya Allah," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini