Sukses

Ini Pesan Terakhir Kim Joo Hyuk Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Seoul - Kepergian Kim Joo Hyuk yang mendadak begitu mengejutkan banyak orang. Apalagi selama ini Kim Joo Hyuk dikenal sebagai aktor berbakat dengan kepribadian yang baik.

Pada 27 Oktober 2017, Kim Joo Hyuk menerima penghargaan dari The Seoul Awards. Dilansir dari Koreaboo, aktor berusia 45 tahun itu membawa pulang piala kategori "Best Supporting Actor".

Kim Joo Hyuk [foto: Koreaboo]

Kim Joo Hyuk tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya bisa menerima penghargaan itu. Apalagi ini kabarnya merupakan penghargaan pertamanya selama dirinya menjadi seorang aktor.

"Rasanya bahagia sekali. Aku bisa memenangkan penghargaan itu karena cinta dan dukungan dari sekelilingku. Itu artinya banyak orang yang menerima peranku. Terima kasih banyak," ungkapnya saat diwawancara di Universitas Kyung Hee.

Bintang serial Reply 1988 itu juga mengucapkan terima kasih kepada Hyun Bin yang merupakan lawan mainnya di film Confidential Assignment.

"Aku akan membayarmu kembali," katanya.

Aktor Korea Selatan, Kim Joo Hyuk meninggal karena kecelakaan mobil. (Sumber Foto: soompi)

Tidak lupa, Kim Joo Hyuk juga berterima kasih kepada para penggemar di luar sana yang sudah banyak mendukungnya. "Hai semua, aku menerima penghargaan Best Supporting Actor!" ujarnya sambil menunjukkan jarinya membentuk tanda hati.

Sayangnya, tiga hari kemudian tepatnya pada 30 Oktober 2017, Kim Joo Hyuk meninggal dunia. Mobil yang dikendarainya menabrak dinding apartemen. Kim Joo Hyuk diduga mengalami cedera parah di bagian kepala.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles