Sukses

Baca Alquran, Anak Ayu Ting Ting Didoakan Ini

Ayu Ting Ting bangga terhadap putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting begitu menyayangi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Meski usianya masih belia, Bilqis sudah membuat ibu dan keluarga besarnya bangga terhadap dirinya. 

Selain bisa menyanyi, anak Ayu Ting Ting ini pun pandai mengaji. Ayu pun memperlihatkan kepintaran buah hatinya. Pelantun "Sambalado" ini pun merekam dan mengunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (1/11/2017)

 Janda satu anak berdiri disamping kanan Andhika menarik perhatian para warganet. Bahkan, ada yang melihat mirip. Keduanya didoakan berjodoh. Tidak hanya dengan Andhika, penyanyi Sambalado itu juga didoakan berjodoh dengan Ivan Gunawan. (ayutingting92)

Dalam video singkat, tampak putri Ayu Ting Ting tengah berbaring di atas kasur dan langsung mengaji. Dia membaca surat Al Ikhlas hingga selesai.

"Nak soleha," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan video yang ditonton lebih dari 301 ribu kali oleh peselancar Instagram hanya dalam beberapa jam.

Dan sebanyak 4 ribu warganet mengomentari anak Ayu Ting Ting. Mereka pun mendoakan agar Bilqis menjadi anak saleh.

"Pinter nya ank Bunda,smga mnjd ank yg sholehah y nak,sayank bundaNya," tutur akun @kaminsusanto.

 

 

😇nak soleha

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

 

Sementara akun @idarenatad menambahkan, "Mudah2an menjadi anak yng soleha, pintar dan sayang kepada bundanya .... Amin YA, sun sayang dr bunda Ida.RD. Wasallam."

"Pinter sayang, jadi anak sholeha yg sayang.yg selalu menjaga bunda dan keluarga," timpal akun @hajartukan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.