Sukses

Pisah dengan Caisar, Indadari Cari Calon Suami Baru

Keputusan Indadari untuk bercerai dari Caisar sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Indadari untuk bercerai dari Caisar sudah bulat. Meski sempat menolak bercerai, namun kini Indadari telah bisa menerima keputusan tersebut.

Bahkan, jika gugatan cerainya telah dikabulkan pengadilan, Indadari siap membuka hati untuk menikah lagi.

"Siap (buka hati) insya Allah. Siapa sih yang enggak mau berumahtangga lagi?" kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Ini kali kedua Indadari gagal membina rumah tangga. Namun, mantan istri Lucky Hakim itu tak khawatir. Sebaliknya, Indadari justru ingin meniru istri Nabi Muhammad, Khadijah Binti Khuwailid, yang menikahi seorang nabi pada pernikahan ketiganya.

"Kalau Khadijah saja menikah yang ketiga kalinya dapat Nabi Muhammad, saya pun sedang menunggu 'Muhammad' saya datang insya Allah," ujar Indadari.

Oleh karena itu, Indadari berharap proses hukumnya dengan Caisar di pengadilan dapat diselesaikan dengan baik. "Secara agama kan sudah selesai (cerai) saya pun sudah lewat masa iddah-nya. Ya semoga ini dapat segera selesai dengan baik," ucap ibu dua anak ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.