Sukses

4 Momen Tak Terlupakan di Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Beberapa hal ini akan terus memebekas di pikiran publik mengenai pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah, 31 Oktober 2017. Dalam perhelatan yang diadakan di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat sederhana tapi sakral.

Dengan dekorasi minimalis, pernikahan dipenuhi bunga yang indah sepanjang jalan menuju altar. Sebuah sumber menyebutkan, pesta pernikahan mulai dari dekorasi hingga gaun pengantin merupakan impian Song Hye Kyo.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat menjadi pembicaraan di jagat dunia maya, trending topic di Twitter. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri keluarga, kerabat hingga sahabat kedua mempelai, banyak juga orang ternama di industri hiburan Asia.

Apa saja momen tak terlupakan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prosesi Pernikahan

Song Hye Kyo tampak cantik dalam balutan gaun putih serasi dengan Song Joong Ki yang mengenakan tuksedo hitam putih. Ketika berjalan menuju altar, pasangan ini tak henti menebar senyum kepada para tamu undangan yang hadir.

Suasana berubah menjadi haru saat Song Joong Ki membacakan janji pernikahan. Aktor berusia 32 tahun itu tak kuasa menahan air matanya.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Menikah [foto: instagram/4ever_kikyo]

Air mata itu berubah menjadi tawa bahagia setelah keduanya dinyatakan resmi menjadi suami istri. Song Joong Ki bahkan tak ragu mendaratkan ciuman di bibir sang istri tercinta. Semua orang pun mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, dilansir Naver.

3 dari 5 halaman

Bunga Tangan Pengantin

Laman KoreaBoo menuliskan, bunga tangan pengantin yang dipegang Song Hye Kyo sangat langka, berharga fantastis. Bunga tersebut juga dipegang oleh istri Pangeran William dari Inggris, Kate Middleton.

Bunga yang disebut Lily Of The Valley diibaratkan sebagai lambang kesederhanaan, hanya tumbuh di musim semi. Sulit didadapatkan di Korea Selatan.

Namun saat dipegang di pernikahan, bunga tersebut memiliki artis sebagai kebahagiaan. Song Hye Kyo sempat melakukan ritual lempar bunga, ditangkap oleh teman sang artis yang bukan dari kalangan selebritas.

4 dari 5 halaman

Sederet Artis Ternama

Sederet artis ternama menghadiri pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Rupanya pasangan ini menggelar pesta pernikahan di malam hari, dikabarkan lebih meriah.

Rekan-rekan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descenantd of the Sun tampak hadir, termasuk Jin Goo dan Kim Ji Won. Bahkan, D.O `EXO` dan Minho `SHINee` juga tampak di antara tamu undangan.

	Artis Tiongkok Zhang Ziyi berfoto bersama kedua mempelai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (AllKpop)

Tak hanya artis dari Korea Selatan, artis asal Tiongkok, Zhang Ziyi, ikut hadir. Artis cantik itu sempat berfoto bersama Song Song Couple. 

5 dari 5 halaman

Park Bo Gum dan Park Hyung Sik Mengisi Acara

Sahabat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang juga aktor tampan, Park Bo Gum, akan menunjukkan kemampuan permainan pianonya. Ia akan memberikan penampilan khusus di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Rupanya kejutan diberikan aktor Park Hyung Sik yang menyanyi dengan iringan permainan piano drai park Bo Gum. Tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat terkejut dengan kemampuan Park Bo Gum dan Park Hyung Sik.

Park Bo Gum dan Park Hyung Sik mengisi acara di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (KoreaBoo)

Park Bo Gum dan Park Hyung Sik mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dengan mempersembahkan sbeuah lagu yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.