Sukses

Ridwan Kamil Ikut Beri Selamat untuk Pernikahan Song Song Couple

Ridwan Kamil ikut dalam euforia pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta - Walikota Bangung, Ridwan Kamil, tak mau ketinggalan dalam kehebohan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Seperti yang diketahui, dua bintang Korea Selatan itu telah resmi mengikat janji suci, Selasa (31/10/2017).

Melalui Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah potret Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sambil mengucapkan selamat. Lucunya, Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat itu menulis dengan menggunakan bahasa Sunda.

Tolakan yang sempat dilakukan Song Hye Kyo selama beberapa kali itu lah yang akhirnya mendorong Song Joong Ki untuk langsung melamar wanita cantik itu. (Instagram/Songjoongkionly)

"Selamat untuk @songjoongkionly dan @kyo1122. Semoga samawa (sakinah, mawadah, warrohmah) selamanya. Salam dari walikota zaman sekarang. Ditunggu kehadirannya di pembukaan Kampung Korea di Bandung," tulis Ridwan Kamil.

Tak sampai di situ, Ridwan Kamil juga memberikan saran untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam menjalankan rumah tangga. Tentu saja, saran tersebut bukannya untuk diterapkan, melainkan hanya guyonan semata.

"Tips rumah tangga untuk anda berdua: plis jangan rebutan bedak tiap pagi ya," tambah Ridwan Kamil, mengakhiri keterangan foto tersebut. Para pengguna Instagram langsung tergelitik melihat ucapan selamat tersebut, apalagi di bagian "tips rumah tangga".

 

"Please pak ngakak banget ini rebutan bedak haha," tulis @nikeneee. "Gustii...bapak koe ini sampai kepikiran mereka bakal rebutan bedak.. hahahaha..aduh pa..nyeri beuteung..," sahut @titaanggia.

"Walikota zaman now,, kdrma banget dah. Mengerti perasaan-perasaan kita yang patah hati," ungkap @rahmawatihz25.

Ridwan Kamil memang terkenal sebagai walikota yang kerap mendekati masyarakat, khususnya anak muda melalui media sosial. Ia pun kerap menanggapi isu-isu yang sedang viral melalui Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple

Video Terkini