Sukses

Hiro-Milka Jadian, Permusuhan Rimba-Erland Makin Panas

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Hiro (Stefan William) akhirnya sampai di rumah sakit. Setelah diperbolehkan masuk ruang ICU oleh dokter, Hiro bisa melihat kondisi Milka (Nasya Marcella). Hiro sedih melihat Milka yang masih tak sadarkan diri. Sampai akhirnya, Hiro pun berani mengungkapkan isi hatinya.

Apa yang dikatakan Hiro pada Milka? Benarkah Hiro akhirnya sadar kalau ia sangat mencintai Milka? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 408 yang akan tayang Rabu, 1 November 2017 malam ini.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Rimba (Dylan Carr) naik motornya keluar dari parkiran kantor Hariman. Emon (Raya Kity) masih di tempat tersembunyi tengah mengintai dan sekarang mulai mengikuti Rimba pergi. Emon mengikuti Rimba di jalanan, tapi ia berusaha menjaga jarak. Rimba sempat merasa ada orang yang mengikutinya. Untung saja, Emon berkali-kali bisa bersembunyi. Sampai akhirnya Rimba berhenti di sebuah rumah. Emon dari jarak yang aman ikut berhenti dan melihat banyak motor diparkir di luar rumah itu. Emon menduga kalau ini adalah markas geng motor barunya Rimba.

Erland (Mischa Chandrawinata) mengantarkan motor ke rumah Vika. Bude Merry senang sekali, tapi ibunya Vika justru kaget dan menaruh curiga. Bude Merry berkelit dengan bilang kalau dia hanya cerita sama Erland soal Vika yang butuh motor. Lantaran Erland suka sama Vika dan juga teman bisnisnya Bude Merry, makanya Erland mau berikan motor itu.

Sementara itu, Bimo (Ichal Muhammad) yang sudah kembali ke kantor, bertemu Andra (Caesar Hito). Andra langsung cerita kalau Saskia tunangannya Bimo tadi datang ke kantor. Andra minta maaf karena dia tak bisa kasih jawaban yang memuaskan. Tapi Bimo tak mempermasalahkan hal itu. Bimo malah mulai cerita soal dia yang punya gebetan baru.

Anak Langit

Akankah Andra tahu kalau gebetan baru Bimo sebenarnya tak lain adalah Tari (Marcella Daryanani), calon istrinya sendiri? Bagaimana pula reaksi Rimba saat tahu Vika diberikan motor baru oleh Erland? Jangan lupa, saksikan ketegangannya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini