Sukses

Rian D'Masiv Mengenang Momen Berkesan di Alexis

Rian D'Masiv pernah menginjakkan kakinya di Hotel Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Hotel Alexis tengah jadi pembicaraan karena izin operasi hotel yang berada di utara Jakarta itu tak diperpanjang oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Soal Hotel Alexis, vokalis grup band D'Masiv, Rian, juga memiliki kenangan tersendiri.

Diakui Rian D'Masiv, ia sempat mengunjungi Hotel Alexis. Bukan untuk keperluan pribadi, melainkan manggung bersama rekan-rekannya di D'Masiv.

"Manggung abis itu kelar, pulang. Enggak berpikiran mau ngapain juga enggak di sana (Alexis Hotel)," kata Rian di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Pelantun lagu "Semakin" mengungkapkan jika lagu-lagu D'Masiv sangat populer di rumah karaoke di Ibukota. Termasuk salah satunya, berada di Hotel Alexis.

"Waktu manggung, sudah lama banget sih. Jadi waktu itu tawaran manggung di sana, kan ada lounge-nya di bawah, lantai satu. Itu tahun 2008 waktu kami umur 20 tahun, cuma sama manajemen belum boleh. Karena usia dewasa kan 21. Nah, setelah 21 ke atas baru dibolehin manggung," kenang Rian D'Masiv.

Meski Hotel Alexis sarat kontroversi, namun Rian D'Masiv memiliki kenangan manis saat tampil di tempat tersebut. Ia pun meminta agar masyarakat tak langsung memberikan imej negatif untuk band dan musikus yang pernah tampil di Hotel Alexis.

"Kalau dari sisi musisi sih kita kan manggung di mana saja, kita enggak ngeliat (tempat), yang penting kita menghibur. Jadi sebenarnya kita main di manapun. Mau itu di club, kawinan, yang penting kita dibayar, manggung, nyanyi, ya sudah selesai," Rian D'Masiv mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.