Sukses

Ingin Tampil Cantik, Krisdayanti Peduli dengan Bagian Tubuh Ini

Krisdayanti baru saja didapuk menjadi duta produk kecantikan Nefertiti Paris Diva 17.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Krisdayanti mengaku sangat memperhatikan beberapa bagian tubuh sebagai penunjang kecantikannya. Salah satu yang menjadi konsentrasi perawatannya adalah bibir.

"Bagi saya kecantikan itu sangat penting dan menjadi perhatian. Sesibuk apa pun, sebagai seorang diva saya harus tetap menjaga penampilan biar enak dipandang mata," ujar Krisdayanti saat peluncuran Nefertiti Paris Diva 17 di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, baru-baru ini.

Krisdayanti baru saja didapuk menjadi duta produk kecantikan Nefertiti Paris Diva 17. Meski kini telah berusia 42 tahun, tak ada halangan bagi istri Raul Lemos itu untuk tetap tampil cantik. Oleh sebab itu, dia rela melakukan perawatan rutin hingga penggunaan lipstik yang sangat diperhatikan.

"Saya enggak mungkin tampil stylish tanpa lipstik. Makanya saya mempergunakan lipstik Nefertiti Paris karena cocok, apalagi dibuat dari bahan alami, sehingga tidak mengganggu kulit bibir," jelasnya.

Untuk bisa tampil cantik, Krisdayanti pun mengaku senang menggunakan produk dari bahan alami dan buatan Indonesia.

Launching soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Lipstik ini mewakili wanita Indonesia, segala usia, dan buatan Indonesia. Bisa dipakai di berbagai acara, dan mengadopsi semua warna yang mewakili," pungkas KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini