Sukses

Istri Rico Ceper Melahirkan Anak Kedua

Keluarga kecil Rico Ceper dan Ayu Lestari bertambah besar dengan satu anggota baru.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari rumah tangga Rico Ceper. Hari ini, Rabu (1/11/2017), keluarga kecil Rico ketambahan satu anggota baru.

Sang istri, Ayu Lestari, melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Asih, Jakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arfino Zayn Safinka.

Istri Rico Ceper melahirkan anak kedua [foto: instagram]

"Alhamdulillah, telah lahir putraku 'Arfino Zayn Safinka' di RS Asih, mohon doanya ya semoga jadi anak yang berguna bagi smuanya dan tercapai semua cita-citanya.." ungkap Rico Ceper, saat mengumumkan kelahiran buah hatinya di Instagram pribadinya.

Presenter sekaligus penyiar radio itu terlihat mengenakan baju rumah sakit warna hijau. Ia berdiri di samping inkubator di mana sang putra ditempatkan.

Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram Rico Ceper dari warganet dan rekan-rekan sesama selebritas. Seperti Andhika Pratama, "congratttttsss pak rico". Dan Mario Lawalata, "Congratsssssssss ceperooooo".

Rico Ceper bersama istrinya, Ayu Lestari [foto: instagram.com/safinka.ayu]

Rico Ceper dan Ayu Lestari diketahui menikah pada tahun 2011 lalu dengan perbedaan usia hampir 16 tahun. Ini merupakan pernikahan kedua Rico setelah bercerai dari Sandrina Malakiano pada 2004 silam.

Dari pernikahannya dengan Sandrina, Rico Ceper dikaruniai seorang anak bernama Keysha Alea Malakiano Safinka. Setelah 10 tahun menduda, pria bernama asli M. Rinko Safinka itu memutuskan menikah lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.