Sukses

Film Keluarga Tak Kasat Mata Rilis Poster di Malam Jumat Kliwon

Liputan6.com, Jakarta - Pada 26 Oktober 2017 kemarin, tepat malam Jumat Kliwon, Max Pictures secara resmi merilis film terbarunya berjudul 'Keluarga Tak Kasat Mata'. Film yang diangkat dari kisah nyata yang dialami dari penulisnya, Genta. Sebelum diangkat ke layar lebar, Genta membagikan pengalamannya di forum Kaskus. Di forum ini, pembaca Keluarga Tak Kasat Mata sudah hampir mencapai 10 juta.

Menurut produser Max Pictures, Ody Mulya, pemilihan malam Jumat Kliwon untuk merilis poster berasal dari semua pihak yang terlibat.

"Pemilihan waktu rilis poster resmi film ini, berdasarkan perhitungan dari anggota keluarga tak kasat mata dan malam Jumat kliwon malam bagus kata mereka. Posternya juga di design berdasarkan mata batin pemilik cerita (Genta), dan mewakili cerita nya, jadi semua berdasarkan dialog pemilik cerita dengan keluarga tak kasat mata," ungkapnya.

Sementara itu, Genta yang membuat poster ini juga mengaku kalau poster yang ia buat sudah mewakili cerita dari film Keluarga Tak Kasat Mata.

"Poster tersebut saya yang membuatnya jadi saya anggap ini bisa mewakili apa yang saya pahami. Ada sebuah teka teki besar, memang atau sebuah pesan di balik film tersebut sengaja saya selipkan pada posternya," ujarnya.

Dengan dirilisnya poster film Keluarga Tak Kasat Mata secara resmi, Genta merasa lega. "Pada akhirnya sampai juga cerita atau kisah ini pada tahap ini. Dan ketika ini pun difilmkan, inilah kisah mereka. Saya nggak bisa banyak kata, silakan menikmati saja kisah mereka ini," tambahnya.

Sedangkan Sutradara film Keluarga Tak Kasat Mata, Hedy Suryawan mengungkapkan, kalau poster film garapannya tidak umum. "Poster film ini nggak umum. Terutama karena poster film ini yang dibuat oleh Genta sendiri, yang merupakan visusalisasi dari apa yang dirasakan dan dilihatnya tentang keluarga tak kasat mata. Saya banyak melihat poster film horror ya, baru ini saya melihat yang 'kuburan' banget, begitu dark dan sepertinya dunia yang difahami dan dirasakan oleh Genta benar-benar terwakili," ungkapnya.

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta, yang kembali bercerita tentang mantan perusahaannya di Yogyakarta. Cerita ini dimulai saat perusahaannya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Di sanalah Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian di luar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan.

Doc: Nuraida/Liputan6.com

Satu persatu dugaan terus muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera diselesaikan. Sampai pada akhirnya ada satu titik di mana Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Mungkin sudah sebuah takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan.

Namun tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Satu kejujuran jawaban yang memang hanya bisa dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata. Film Keluarga Tak Kasat Mata akan menghampiri para pecinta film di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 November 2017. film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak dan Tio Pakusadewo.

Artikel Selanjutnya
Artis Film Panas Jepang Ini Syuting di Jakarta?
Artikel Selanjutnya
Shanty Syok dan Terus Menangis Usai Ibunda Meninggal