Sukses

Oki Setiana Dewi Jadikan Anak sebagai Uji Coba

Oki Setiana Dewi membuka tempat belajar dan menghafal Alquran dengan metode Neuro Nadi Indonesia (NNI).

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi membuka tempat belajar dan menghafal Alquran dengan metode baru yang ia beri nama Neuro Nadi Indonesia (NNI). Total sudah ada 10 NNI yang ia bangun di seluruh Indonesia.

Menurut bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu, sebelum membuka metode tersebut, ia menerapkan kepada kedua putrinya.

Oki Setiana Dewi bersama suami, Ory Vitrio dan dua putrinya. (Instagram)

"Sebelumnya anak-anak jadi uji coba saya. Pokoknya anak-anak dulu, baru ke yang lain," kata Oki Setiana Dewi, ditemui di acara pembukaan Neuro Nadi Indonesia di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2017).

Menurut Oki Setiana Dewi, dengan metode NNI, anak-anaknya mudah untuk belajar mengenal huruf-huruf dalam Alquran. Lantaran anak-anaknya suka dan tertarik, Oki pun yakin untuk menjalankan metode tersebut untuk anak-anak lain.

Oki Setiana Dewi bersama dua putrinya. (Instagram)

"Kalau anak-anak suka, saya yakin akan disukai publik. Dan terbukti banyak diminati anak-anak," sambung Oki Setiana Dewi

Tak hanya soal metode belajar, soal bisnis pun Oki menjadikan anaknya sebagai uji coba. Istri Ory Vitrio yang kini tengah mengandung anak ketiga ini menjadikan anak sebagai model dalam bisnis pakaian anak. "Enggak cuma mengaji, soal bisnis anak jadi uji coba saya," kata Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini