Sukses

Pamer Foto Jadul, Luna Maya Dianggap Cantik dari Lahir

Luna Maya tampak lugu dalam foto kilas balik yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya memang terkenal dengan wajahnya yang cantik. Dengan mata berwarna coklat muda, kulit putih langsat, serta rambut lurus tipis, mantan kekasih Ariel NOAH itu kerap membuat publik terpana.

Namun siapa sangka, ternyata kecantikan itu sudah melekat pada diri Luna Maya sejak dirinya masih sangat belia. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Luna Maya, Rabu (1/11/2017).

Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam foto itu, Luna Maya tampak berpose bersama dua temannya. Rambut perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu terlihat berpotongan pendek dengan model rata dan poni tipis. Ia dan kedua temannya tersenyum simpul.

Foto kilas balik tersebut tampaknya dipotret puluhan tahun lalu. Melalui keterangan foto, Luna Maya bermaksud mengucapkan selamat ulang tahun pada salah satu teman yang satu bingkai dengannya.

"Selamat ulang tahun untukmu, temanku, yang tak pernah berperilaku buruk pada setiap orang yang kau temui. Aku salut terhadap apa pun yang kau lakukan dan hal itu lah yang membuat dirimu istimewa," tulis Luna Maya dalam bahasa Inggris.

Fokus para pengguna Instagram pun justru sepenuhnya tertuju pada wajah lugu Luna Maya. Menurut sebagian warganet yang meninggalkan komentar, kecantikan artis sekaligus pengusaha tersebut sudah ada sejak kecil dan tak memudar hingga kini. 

"Cantiknya ga berubah dari belia ampe skrg ttp cantik natural ga pake oplosan," tulis @mayangg26.

"Ayunee alami dr kecil sampe skrg ttp cantik walo tanpa make up," sahut @prapti_cantiqa.

"Dari kecil aja dah kece badaiiiiiuu hummmmmm cantik habisssssssssssss," imbuh @albatotis_.

"Cantiek nya udh dari lahir mb luna heee," ungkap @calyne_my_pet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini