Sukses

6 Momen Paling Kocak di Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diumumkannya proyek film Thor: Ragnarok oleh Marvel, fans sudah mengantisipasi akan banyaknya unsur humor sepanjang film ini.

Setelah Thor: Ragnarok ditayangkan di bioskop, ternyata film yang dibintangi Chris Hemsworth ini memang berhasil memasukkan komedi tanpa keluar dari jalur cerita.

Sumber: IMDb

Memang bisa dibilang hampir seluruh adegan disisipkan unsur humor. Namun hebatnya, momentum komedi yang ada tetap seimbang dengan keseriusan alur cerita utamanya.

Lantas, adegan komedi mana yang dirasa paling kocak di sepanjang film Thor: Ragnarok? Simak selengkapnya.

 

 

 

 

 

 

1 dari 7 halaman

1. Bruce Banner Melompat dari Pesawat

Pemain Thor Ragnarok, Mark Ruffalo, di Sydney, Australia. (Disney)

Di salah satu adegan, penonton disuguhi ketegangan saat Bruce Banner harus beraksi untuk menghadapi salah satu lawannya. Ia pun berusaha untuk berubah menjadi Hulk.

Sebelum bertarung dan berubah menjadi Hulk, Bruce harus melompat dari atas pesawat. Sayangnya ketika mendarat, Bruce gagal menjadi Hulk, terjatuh dengan bentuk tubuh tak karuan dan menampilkan ekspresi kocak.

2 dari 7 halaman

2. Avengers Terkuat

Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth) di Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Sebuah adegan di Planet Sakaar memperlihatkan Thor menemukan pesawat yang membawa Hulk ke planet itu. Sebelum mengoperasikannya, Thor memasukkan beberapa kata sandi yang gagal, termasuk "Avengers Terkuat".

Sayangnya, semuanya gagal sampai akhirnya Bruce Banner masuk ke dalam pesawat itu dan hanya memindai tangannya. Komputer dalam pesawat lalu menyebutnya sebagai "Avengers Terkuat". Ekspresi Thor pun membuat penonton geli.

3 dari 7 halaman

3. Dilempar Kaleng

Thor: Ragnarok. (Marvel Entertainment)

Ketika Loki bertemu dengan Valkyrie, mereka lalu berkonfrontasi. Loki pun kalah dan diikat. Ia lalu diperlihatkan kepada Thor dan Bruce Banner.

Tak percaya itu adalah saudaranya, Thor menyangka Loki yang diikat Valkyrie adalah perwujudan sihirnya. Ia pun langsung melempar kaleng ke arah Loki, yang menimbulkan momen kocak tersendiri.

4 dari 7 halaman

4. Bir Tumpah

Doctor Strange dan Thor. (Marvel Studios)

Waktu pertama kali bertemu Doctor Strange, Thor langsung disuguhi bir oleh sang penyihir sambil mereka berbincang-bincang. Namun setelah itu, Thor malah dibuat pusing oleh Doctor Strange.

Pasalnya, sang penyihir mengajak Thor berpindah-pindah tempat secara tiba-tiba ala teleportasi hingga bir yang dibawa Thor tumpah akibat posisinya selalu berganti-ganti setelah berpindah tempat.

5 dari 7 halaman

5. Membelakangi Lawan Bicara

Salah satu adegan di film Thor: Ragnarok. (movieweb.com)

Salah satu adegan yang menegangkan adalah ketika Thor berhadapan dengan salah satu sosok raksasa menyeramkan bernama Surtur. Lebih menegangkan lagi, Thor sedang diikat oleh rantai dan dibiarkan menggantung.

Namun alih-alih semakin tegang, adegan tersebut malah berubah menjadi kocak ketika Thor mengungkapkan dirinya tak nyaman membelakangi Surtur saat berbicara. Pasalnya, ikatan rantai tersebut membuat tubuh Thor yang menggantung, berputar secara perlahan-lahan.

6 dari 7 halaman

6. Begitulah Rasanya!

Thor: Ragnarok. (Marvel Studios)

Keistimewaan Thor: Ragnarok adalah banyaknya adegan yang mengacu pada film-film Marvel sebelumnya. Salah satunya adalah referensi dari film The Avengers yang rilis 2012 lalu.

Sebuah adegan di arena gladiator menyajikan pertarungan antara Thor dan Hulk. Satu momen di lokasi tersebut yang cukup kocak adalah ketika Loki berdiri dan berteriak dengan penuh semangat, "Begitulah rasanya!" setelah Thor dibuat babak belur oleh Hulk. Apalagi Loki memang pernah dibanting si Raksasa Hijau dalam film The Avengers. 

Artikel Selanjutnya
Mari Tertawa Bersama Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2
Artikel Selanjutnya
Promosi Jodoh yang Tertukar, Rizky Nazar Unggah Foto Ini