Sukses

Demi Uang, 6 Artis Hollywood Rela Lakukan Apa pun

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Hollywood terkenal dengan persaingannya yang ketat. Beberapa artis sudah menjadi image untuk suatu produk tertentu. Salah satunya, anak dari pasangan David Backham dan Victoria yang masih remaja, menjadi model pakaian terkenal Burberry.

Lalu, Taylor Swift yang menyetujui terikat kontrak dengan menjadi model sepatu kets. Artis Hollywood ini biasanya memilah-milih produk yang akan diajak kerja sama. Alasannya, tentu saja image dan nama baik.

Namun beberapa artis Hollywood ini justru merasa `uang adalah segalanya`. Akibatnya, mereka rela tampil demi meski menjadi bahan ejekan netizen.

Siapa saja artis Hollywood yang dianggap pandai mengambil berbagai kesempatan dalam kesempitan?

1 dari 7 halaman

Justin Bieber

Justin Bieber dianggap sebagai salah satu penyanyi terpopuler saat ini. Lagu-lagu Justin Bieber dianggap sukses mendarat di tangga lagu ternama di dunia, termasuk "Love Myself" dan "Sorry".

Sebagai penyanyi muda, Justin Bieber ingin menjajal kemampuannya mengembangkan bisnis. Salah satunya, dengan membuat parfum untuk wanita yang diberi nama Someday.

Justin Bieber (Celebmafia)

Sayangnya, langkah yang diambil Justin Bieber membuat dirinya dianggap sebagai artis yang mata duitan. Biasanya artis wanita yang meluncurkan produk parfum, seperti Paris Hilton, diwartakan The Richest.

Bisnis yang dilakoni Justin Bieber pun dianggap unik untuk sebagian orang. Justin Bieber tak menyia-nyiakan kesempatan dengan menjual produk yang digilai penggemarnya yang mayoritas wanita.

2 dari 7 halaman

Paula Abdul dan Randy Jackson

Paula Abdul dan Randy Jackson sudah menjadi `wajah` dari American Idol. Ajang pencarian bakat American Idol menemani penonton selama 15 tahun. Sayangnya, American idol harus berakhir.

Seperti sebuah istilah, akhirnya sebuah pesta harus berakhir. Popularitas Paula Abdul dan Randy Jackson selama menjadi juri di American Idol tampaknya masih belum rela dilepaskan.

Paula Abdul dan Randy Jackson (Youtube)

Akhirnya, Paula Abdul dan Randy Jackson memikirkan cara membuat namanya tetap dikenal. Dengan membuat DVD yang berbau ajang pencarian bakat berjudul Ultimate Voice Coach – Learn To Sing Like A Star, Paula Abdul dan Randy Jackson berharap mencari keuntungan.

Sayangnya, publik lewat media sosial Instagram justru mencemooh produk milik Paula Abdul dan Randy Jackson. Mereka menilai dua juri American Idol itu mata duitan, mengambil kesempatan dalam kesempitan.

3 dari 7 halaman

Mary J. Blige

Mary J. Blige dikenal dengan vokalnya yang menjiwai. Bahkan, Mary J. Blige disebut sebagai penyanyi ikonik, akan menjadi legenda dalam musik Soul.

Namun Mary J. Blige membuat kesalahan dengan menjadi model untuk restoran cepat saji. bahkan, Mary J. Blige mengubah lagu "Don't Mind" untuk jingle iklan. Tentu saja, langkah Mary J. Blige langsung membuat publik heran, membuatnya mendapatkan kritikan pedas.

Mary J Blige

Di lagu itu, "Dont't Mind" yang menjadi jingle untuk menu dianggap rasis. Akhirnya, iklan itu pun langsung ditarik dari peredardan. Mary J. Blige dianggap sebagai penyanyi yang menurunkan harga dirinya demi uang.

4 dari 7 halaman

Lisa Rinna

Lisa Rinna dikenal sebagai artis yang tampil dalam Real Housewives of Bevely Hills. Menjadi terkenal di Hollywood, tidak lah cukup bagi Lisa Rinna. Dengan keteneran, Lisa Rinna berharap bisa mengumpulkan pundi-pundi uang.

Lisa Rinna setuju menjadi bintang iklan. Sayangnya, produk yang diiklankan Lisa Rinna dianggap murahan oleh publik. Lisa Rinna menjadi wajah pembalut wanita.

Lisa Rinna (YouTube)

Dalam sebuah kesempatan, Lisa Rinna mengakui, iklan pembalut wanita, memberikannya uang yang lumayan memuaskan.

5 dari 7 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton dikenal sebagai sosialita sekaligus pewaris hotel ternama Hilton. Paris Hilton sukses meluncurkan parfum Paris yang berbau lembut dan femini.

Tak cukup sampai di situ, Paris Hilton juga terjun ke industri tarik suara dengan lagu "Stars Are Blind". Bahkan, Paris Hilton juga bersedia saat menjadi model untuk restoran burger. Dengan jargon, "dia bilang ukuran bukan masalah. Itu semua bohong.'

Paris Hilton (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Penampilan Paris Hilton sebagai `wajah` dari restoran burger membuat dirinya menjadi bahan ejekan netizen. Pengguna sosial menyebut Paris Hilton haus dengan uang, mau tampil dalam iklan murahan itu, sangat berbanding terbalik dengan gaya hidupnya yang glamor.

6 dari 7 halaman

Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne dikenal sebagai salah seorang legenda di industri musik. Dengan band Black Sabbath, Ozzy Osbourne berhasil menaklukkan dunia hiburan dnegan titel sebagai Godfather of heavy metal.

Bahkan, Ozzy Osbourne dan keluarganya juga membintangi reality show. Popularitas dan kekayaan sudah tentu mendatangi Ozzy Osbourne dengan mudah.

Ozzy Osbourne (Celebmafia)

Namun Ozzy Osbourne tampaknya masih belum puas. Ozzy Osbourne pun menjadi bintang iklan untuk produk mentega. Sayangnya, pilihan produk Ozzy Osbourne membuatnya mendapatkan ejekan dari penggemar. Alasannya, mentega dan Ozzy Osbourne sama sekali tidak cocok.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini yang Dirasakan Para Artis Hollywood saat Syuting Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Punya Banyak Fans, Putra Iis Dahlia Tetap Rendah Hati