Sukses

Cerita Manis di Balik Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata tidak hanya terjadi di dalam kisah drama tapi juga dunia nyata. Selasa (31/10/2017) kemarin, bintang Descendants of The Sun itu resmi menjadi sepasang suami istri.

Artis Tiongkok Zhang Ziyi berfoto bersama kedua mempelai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (AllKpop)

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo boleh dibilang cukup sederhana untuk ukuran bintang besar seperti mereka. Prosesi pernikahannya sendiri berlangsung di halaman Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan.

Sederet selebritas papan atas Korea Selatan terlihat menghadiri acara pernikahan pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu. Tapi jumlahnya tidak sebesar yang dibayangkan.

 

 

1 dari 2 halaman

Semua Tamu Meleleh

Hal itu diakui sendiri oleh Zhang Ziyi, model dan aktris asal Tiongkok yang juga sahabat dekat Song Song Couple. Ia hadir untuk ikut merayakan kebahagiaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Pernikahan Song Hye Kyo yang aku hadiri kemarin, begitu sederhana. Aku tidak melihat bunga-bunga mewah, mobil pengantin, endorsement atau barang-barang mewah lainnya," ceritanya melalui akun Weibo pribadinya.

Semua tamu yang hadir dibuat meleleh dengan perilaku Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo. Sepanjang acara, aktor berusia 32 tahun itu selalu memperlakukan sang istri dengan manis.

"Saat cuaca dingin, dia menggenggam tangan Song Hye Kyo, merapikan rambut Hye Kyo. Dan saat mengucapkan janji pernikahan, Song Joong Ki tidak dapat menahan air matanya. Meski dia berusia lebih muda, Joong Ki jelas sangat mencintainya. Aku rasa Hye Kyo benar-benar mau menikahinya karena cinta," papar Zhang Ziyi.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles