Sukses

Kim Joo Hyuk Berencana Nikahi Lee Yoo Young Akhir Tahun Ini

Lee Yoo Young adalah orang yang paling terpukul atas kepergian Kim Joo Hyuk.

Liputan6.com, Seoul - Selain keluarga, Lee Yoo Young adalah orang yang paling berduka atas kepergian Kim Joo Hyuk. Ya, sudah hampir satu tahun belakangan ini Lee Yoo Young dan Kim Joo Hyuk menjalin asmara.

Mirisnya lagi, Lee Yoo Young tidak berada di sisi Kim Joo Hyuk saat kekasihnya itu menghembuskan napas terakhir. Lee Yoo Young kabarnya tengah syuting Running Man.

 Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young [foto: Koreaboo]

Jalinan cinta mereka pertama kali terkuak ke publik sekitar bulan Desember 2016 lalu. Meski belum lama berpacaran, Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young tidak ragu membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (31/10/2017), saat diwawancarai pada Februari lalu, Kim Joo Hyuk mengaku ingin menikah di akhir tahun 2017 ini. Apalagi saat ini usianya sudah memasuki 45 tahun.

Sayangnya takdir berkata lain. 30 Oktober 2017 lalu, Kim Joo Hyuk tewas setelah mobil yang dikendarainya lepas kendali dan menabrak dinding sebuah apartemen di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul.

 Kim Joo Hyuk [foto: Soompi]

Mobil keluaran Mercedes-Benz itu terguling dan terbakar. Kim Joo Hyuk langsung dilarikan ke Rumah Sakit Konkuk. Namun nyawanya tak tertolong. Di perjalanan menuju rumah sakit, bintang Reply 1988 itu meninggal dunia.

Belum lama ini Kim Joo Hyuk menerima penghargaan sebagai "Best Supporting Actor" dari Seoul Awards atas perannya di film Confidential Assignment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini