Sukses

Deva Mahenra Temani Velove Vexia di Acara Rilis Buku

Namun ketika dikonfirmasi, Velove Vexia dan Deva Mahenra sama-sama menghindari wartawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai kedekatan antara Velove Vexia dan Deva Mahenra nampaknya bukan hanya isu semata. Buktinya, pemain film Jomblo itu hadir menemani Velove dalam acara Peluncuran Buku dan Meet ans Greet Hujan Bulan Juni di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (1/11/2017).

Menggunakan kemeja berwarna merah dan hitam, Deva Mahenra terlihat seruis mengikuti acara. Deva juga sesekali terlihat mengabadikan momen ketika Velove Vexia tengah duduk bersama penulis Supardi Djoko Darmono dan beberapa pemain film Hujan Bulan Juni.

Deva Mahenra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seolah ingin menghindari pertanyaan dari para awak media, keberadaan Deva Mahenra pun hilang seketika usai acara usai. Setali tiga uang, sikap Velove Vexia pun terlihat gusar ketika para awak media untuk mewawancarainya di depan lokasi acara.

"Di sana aja (wawancaranya) ya," kata Velove Vexia, seraya berjalan kembali ke atas panggung acara dan duduk bersama Koutaro Kakimoto dan Sutradara Hestu.

Tak sampai disitu, Velove Vexia pun kembali menghindari awak media yang ingin bertanya terkait kehadiran Deva Mahenra dalam acara yang diadakan di sebuah toko buku itu. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu memilih untuk menggunakan pintu keluar lain dari lokasi acara demi menghindari kerumunan media.

Velove Vexia (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Sejak sama-sama membintangi film Cinta Laki-Laki Biasa, Deva Mahenra dan Velove Vexia terlihat semakin akrab di kehidupan nyata. Keduanya juga kadang secara tidak langsung memamerkan keakraban di Instagram. Meski keduanya belum pernah mengakui berpacaran, namun waganet yakin Dava dan Velove punya hubungan spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini