Sukses

Ke Korea, Inul Daratista Kembangkan Bisnis Fashion

Selain berbisnis, Indul Daratista juga mengajak suami, Adam Suseno dan putranya berlibur ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Inul Daratista menyambangi Korea Selatan bersama suami dan anaknya. Kedatangannya Negeri Ginseng itu rupanya untuk keperluan bisnis.

"Seminggu di sana (Korea Selatan), nyenengin anak. Kebetulan aku ada usaha di sana. Cari ide brilian buat usaha aku. Paling aku bakal balik lagi nanti (ke Korea)," kata Inul Daratista, saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Inul Daratista bersama suami, Ada Suseno dan putranya berlibur ke Korea Selatan. (Instagram/inul.d)

Di Korea Selatan, ibu satu ini menggeluti bisnis di bidang fashion. Saat ditanya mengapa ia memilih bisnis di Korea, pemilik Goyang Ngebor itu membeberkan alasannya.

"Karena pasarnya besar, dan di sana fashionable. Di sana juga banyak season-nya, ada winter, semi, atau apa. Aku banyak partner juga. Kebetulan aku juga punya bisnis kecantikan juga," ungkap juri D'Academy ini.

Inul Daratista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ibarat pepatah "sambil menyelam minum air", perjalanan Inul Dartista ke Korea Selatan itu selain untuk keperluan bisnis juga sekaligus untuk mengajak liburan keluarga kecilnya dan tim manajemen.

"Aku sih setengah menikmati (liburan) dan setengah kerja. Kalau anak dan suami sih mudah-mudahan terhibur," kata Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.