Sukses

Afgan Segera Lamar Rossa?

Afgan merasa seperti soulmate dengan Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Afgan dan Rossa tak dapat dipungkiri lagi. Keduanya kerap menghabiskan waktu berdua layaknya pasangan kekasih. Bukan cuma soal pekerjaan, di luar pekerjaan pun Afgan dan Rossa kerap bertukar pikiran.

"Karena kami memang kalau mau ambil keputusan apapun pasti saling tanya dulu. Aku cerita ke dia, mau buat sesuatu (karya) yang beda karena sudah merasa monoton. Pengin rilis single urban, kalau mau rilis apa, tanya dia dulu. Kalau dia cocok, aku lebih tenang," kata Afgan, di acara peluncuran lagu "X" di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Afgan dan Rossa hadiri pernikahan Raisa - Hamish Daud bersama (Foto: Herman Zakharia)

Hubungan tanpa status itu pun kabarnya sudah menemui titik terang. Kabarnya, Afgan bakal segera melamar Rossa. Ditambah lagi, kedekatan mereka mendapat dukungan penuh dari para fans. Lantas, apa kata Afgan?

"Enggak (lamaran) belum ada. Aku sama Ocha menikmati ini. Aku sekarang menikmati saja yang terjadi sekarang. Enggak tahu sih masa depan gimana, tapi untuk saat ini senang saja begini," ucap pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" ini.

Afgan dan Rossa (Liputan6.com)

Ketika ditanya keseriusannya dengan Rossa, Afgan belum bisa memberi jawaban pasti. Namun, Afgan tak menampik bahwa dirinya sudah memiliki kedekatan dengan putra Rossa, Rizky Langit Ramadhan.

‎"Dekat banget sih (dengan Rizky) sudah kayak keluarga aja. Bisa sharing keseharian dia. Cuma aku sama Ocha enggak gimana sih, kami kayak orang kembar, kayak soulmate-lah. Kalau itu (nikah) we'll see-lah," ujar Afgan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa