Sukses

Chicco Jerikho Tonjok Baim Wong, Ada Apa?

Selama ini Baim Wong dan Chicco Jerikho diketahui sebagai teman baik.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini tak terdengar kabar kalau Baim Wong dan Chicco Jerikho berseteru, apalagi keduanya diketahui sebagai teman baik yang tergabung dalam "Humble Glam". Akan tetapi, tiba-tiba Baim ditonjok Chicco.

Rupanya itu hanya candaan yang dilakukan Chicco Jerikho dan Baim Wong di akun Instagram masing-masing. Kala itu, Baim, Chicco, dan beberapa selebritas lainnya foto bersama.

Foto itu diunggah di Instagram masing-masing. Kalau Baim hanya mengunggah satu foto, berbeda dengan Chicco Jerikho. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini justru mengunggah dua foto berbeda, Kamis (2/11/2017). Satu saat mereka tertawa, foto lainnya, tampak Chicco Jerikho menonjok wajah Baim Wong.

Baim Wong pose bersama Oka Antara, dan Chicco Jerikho (Foto: Instagram)

Uniknya, Chicco Jerikho memberi keterangan untuk foto tersebut seolah Baim Wong baru saja menggelar pesta pertunangan.

"Selamat ya @baimwong semoga berbahagia," begitu keterangan yang ditulis Chicco Jerikho yang langsung disukai lebih dari 7 ribu pengguna Instagram hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Baim Wong yang merasa dirinya dianiaya pun protes yang ditulis di kolom komentar. "Ga ditonjok JUGAAAAA B*****O."

Tak mau kalah, Chicco Jerikho membalasnya, "@baimwong ituuu kann tandaaa selamat darii guee."

Chicco Jerikho tonjok wajah Baim Wong (Foto: Instagram)

Sayangnya, warganet justru tak fokus dengan bercandaan Baim Wong dan Chicco Jerikho, tapi pada keterangan yang ditulis pemain film Filosofi Kopi tersebut. Mereka menganggap kalau Baim baru saja melamar kekasihnya. Ucapan selamat pun mengalir untuknya.

"SOOO HAPPY FOR YOU @baimwong Semoga kita langsung seragaman yaaaa LAFFF!!!" tulis akun @naziracnoer.

Akun @adimasnung pun menimpali, "@baimwong engage nih ceritanya @chicco.jerikho ....??? Ciehhhhh selamat yahhhh @baimwong."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baim Wong Lamar Vebby Palwinta?

Baim Wong dan Vebby Palwinta dikabarkan putus setelah menjalin hubungan sebentar. Keduanya sama-sama mengunggah kalimat galau dengan latar belakang warna hitam.

Tidak bercerita soal penyebab dari kandasnya hubungannya dengan Vebby, namun Baim menyebut masalah ini sebagai krikil tajam dalam hubungannya sebelum melenggang ke pelaminan. (Instagram/vebbypalwinta)

Dan Vebby Palwinta sempat mengunggah sebuah diagram mengenai pacaran sehat, seolah menyindir Baim Wong.

Namun saat dikonfirmasi, Baim Wong membantah dirinya putus dari Vebby. Hubungan mereka masih baik-baik saja. Mungkinkah Baim telah melamar Vebby Palwinta? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.