Sukses

Aldi Taher Ungkap Pilunya Digugat Cerai Saat Sakit Kanker

Saat ini Aldi Taher ingin fokus pada proses terapi kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah. Hal itu cukup mengejutkan, terlebih lagi pernikahan mereka baru berjalan tiga tahun. Ditambah lagi, Aldi Taher diketahui sedang berjuang melawan kanker kelenjar getah bening.

Pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu pun mengungkapkan pilunya digugat cerai sang istri ketika tengah berjuang melawan kanker.

 Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Saya sedih dan ga nyangka ini terjadi. Aldi juga bisa sampaikan,, doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya," ujar Aldi Taher melalui akun Instagram, Rabu (1/11/2017).

Saat ini Aldi Taher ingin fokus pada proses terapi kesehatannya. Terlebih lagi, artis 34 tahun ini tak boleh mengalami stres yang dapat berdampak kepada kondisi tubuhnya.

"Sekarang Aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter reza bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran)," ucapnya.

"Dan sekarang aldi dan georgia kami konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya, terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya," Aldi Taher menambahkan dengan memberikan emotikon menangis.

 Aldi Taher, Ucup Nirin dan Bobby Maulana tergabung dalam Trio Ubur-ubur. (Instagram/bobbymaulana)

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, membenarkan adanya gugatan cerai Georgia Aisyah terhadap Aldi Taher.

"Baru masuk kemarin, jadi belum bisa dipastikan. Biar bisa pastikan, nanti siang jam 1 boleh datang saja (ke pengadilan)," ucap Jarkasih saat dihubungi melalui telepon, Kamis (2/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setahun Aldi Taher Terserang Kanker Getah Bening

‎Seperti diketahui, Aldi Taher menikahi Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Dari pernikahan dengan dokter gigi itu, Aldi Taher dikaruniai seorang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah pada 18 November 2015.

Di tengah merajut rumah tangga, Aldi Taher pun terserang penyakit kanker getah bening. Untuk mencegah penyakit ini semakin parah Aldi pun menjalani pengobatan dengan kemoterapi.

Aldi Taher saat dirawat di rumah sakit setelah terkena kanker. (Instagram - @alditaher_official)

Kabar Aldi Taher pertama kalinya diungkapkan oleh ibu mertua alias ibu Georgia Aisyah, Yuyun George melalui akun Facebooknya. Semula Aldi enggan berbagi cerita mengenai penyakitnya, tapi akhirnya ia pun mengunggah foto dirinya sedang berada di rumah sakit.(Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.