Sukses

Song Joong Ki Tunda Bulan Madu demi Mendiang Kim Joo Hyuk

Warganet merasa kagum akan sikap Song Joong Ki yang menyempatkan diri untuk melayat Kim Joo Hyuk.

Liputan6.com, Seoul - Kepergian aktor Kim Joo Hyuk nampaknya meninggalkan duka mendalam bagi para selebritas Korea Selatan. Buktinya, sejak kabar meninggalnya aktor Reply 1988 ini tersebar, para figur publik Negeri Ginseng tak henti mendatangi rumah duka, Song Joong Ki salah satunya.

Song Joong Ki melayat Kim Joo Hyuk (Sumber: AllKpop)

Menggunakan setelan jas berwarna hitam, pemain Battleship Island itu menyempatkan diri untuk hadir di Ansan Medical Center, Korea Selatan, Rabu (1/11/2017). Kehadiran Song Joong Ki yang tersebar melalui media sosial itu pun menarik perhatian warganet.

Para peselancar dunia maya merasa kagum akan sikap Song Joong Ki yang menyempatkan diri untuk melayat Kim Joo Hyuk usai merayakan pesta pernikahan dengan Song Hye Kyo pada Selasa (31/10/2017), atau satu hari sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunda Bulan Madu

Apalagi beredar kabar bahwa Song Joong Ki juga rela menunda bulan madunya bersama Song Hye Kyo demi memberikan penghormatan terakhir kepada Kim Joo Hyuk.

"Walaupun lelah, dia tetap menyempatkan diri untuk melayat," tulis akun @daar.eyn. Kemudian akun @xminzi "aku sangat menghargai sikapnya yang menyempatkan waktu untuk melayat usai acara pernikahan".

Kim Joo Hyuk [foto: Koreaboo]

Kim Joo Hyuk tewas akibat kecelakaan, di mana mobil yang dikendarainya menabrak tiang apartemen pada Senin (30/10/2017). Semula kematian Kim Joo Hyuk diduga karena serangan jantung.

Namun, setelah dilakukan autopsi Kim Joo Hyuk dipastikan meninggal akibat cedera yang cukup parah di bagian kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini