Sukses

Aldi Taher Digugat Cerai karena Sakit Kanker?

Aldi Taher digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah. Gugatan cerai itu telah didaftarkan Georgia Aisyah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ironisnya, Aldi Taher dicerai sang istri ketika dirinya sedang berjuang melawan sakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya setahun terakhir.

Tak heran, muncul dugaan Georgia Aisyah menceraikan Aldi Taher karena penyakit kankernya. Benarkah?

"Bukan kok. Karena memang tidak ada kecocokan kata Georgia," ujar Aldi Taher saat dihubungi, Kamis (2/11/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Obati Kanker

Untuk saat ini pesinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' itu tak mau terlalu memikirkan perceraiannya dengan sang istri. Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya ingin fokus pada pengobatan kankernya.

"Doakan yang terbaik untuk Aldi dan Georgia. Aldi juga harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker ke depannya," kata Aldi Taher.

"Dan kami sekarang sedang konsen untuk kebahagiaan anak. Mohon doanya ya, terima kasih juga perhatiannya," ia menambahkan.‎

Seperti diketahui, Aldi Taher menikahi Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Dari pernikahan dengan dokter gigi itu, Aldi Taher dikaruniai seorang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah pada 18 November 2015. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.