Sukses

Syuting di Tengah Hutan, Sahabat Baru Tahu Kim Joo Hyuk Meninggal

Liputan6.com, Seoul - Kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk mengguncang dunia hiburan Korea Selatan sejak 30 Oktober lalu. Namun salah satu sahabat aktor Reply 1988 ini, Jung Joon Young, baru saja mengetahui kabar duka ini.

Pasalnya sejak sehari sebelum Kim Joo Hyuk meninggal, Jung Joon Young mengikuti syuting reality show Law of the Jungle di Cook Islands, kepulauan kecil yang terletak di tengah Samudera Pasifik.

Jung Joon Young (AllKpop)

 

Dilansir dari Soompi, Kamis (2/11/2017), lambatnya penyampaian berita ini karena tim Law of The Jungle menggelar syuting di daerah yang terpencil. Bahkan saluran telepon utama di daerah ini juga sempat terputus karena kebakaran.

"Staf di Korea terus menerus mencoba untuk mengontak staf di Cook Islands. Namun karena mereka syuting di hutan, mereka tidak bisa menerima SMS dan telepon kami," tutur seorang staf acara ini.

Untungnya, syuting dipercepat sehari karena keadaan cuaca yang buruk. Jung Joon Young dan tim acara ini, lantas kembali ke daerah yang bisa dijangkau komunikasi. Ia langsung menerima kabar duka tentang Kim Joo Hyuk yang merupakan rekannya dalam variety show 2 Days & 1 Night ini.

 

1 dari 2 halaman

Jung Joon Young Terguncang Saat Mendengar Kabar Duka

Kabar ini tentu tak hanya mengagetkan Jung Joon Young, tapi juga membuatnya sedih bukan kepalang. Agensi yang menaungi penyanyi berusia 28 tahun ini juga mengatakan bahwa ia begitu terguncang dan berduka begitu mendengar kabar ini.

"Staf produksi berusaha menenangkan Jung Joon Young dan mencari cara agar ia bisa kembali ke Korea secepat mungkin. Ini mungkin sulit karena tak ada penerbangan langsung ke Korea Selatan tapi kami akan mencari jalan terbaik."

	Kim Joo Hyuk [foto: Soompi]

Agensi Kim Joo Hyuk sendiri menyebutkan bahwa pemakaman sang aktor akan digelar pada hari ini, Kamis (2/11/2017). Tampaknya memang sulit bagi Jung Joon Young untuk menghadiri pemakaman Kim Joo Hyuk. Namun agensi Jung Joon Young menyebut sang musisi ini akan langsung menuju lokasi penguburan yang terletak di pemakaman Seosan setelah mendarat di Korea. 

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles