Sukses

Dandan seperti Nicki Minaj, Denada Kembali Pamer Goyang Bokong

Denada tak kapok memamerkan goyang bokong kebanggaannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Denada kembali membuat publik terbelalak dengan tingkah yang dipamerkan melalui Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, ibu satu anak itu kembali memamerkan goyangan bokong di depan 714 ribu pengikutnya.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah Rabu (2/11/2017). Dalam video tersebut, Denada tampak membelakangi kamera sambil asik menggoyangkan bokongnya ke depan dan belakang dengan irama lagu kolaborasinya dengan JFlow, "De Nada".

 

Video yang terlah ditonton sebanyak lebih dari 135 ribu kali itu pun langsung dibanjiri protes publik. Para pengguna Instagram menganggap goyangan tersebut tak pantas dilakukan Denada, panutan bagi anak perempuannya kelak.

"Kasian anak"nya ngliat ibunya gila kayak gini," tulis @lyla_choirul_machfud.

"Eling mba ,gemana klu dilihat anak nya ingat lo orang tua itu harus bisa menjadi madrasah buat anak," sahut @hj_z_musrifah.

"Astaghfirullah...inget Ibunda mbak Denada... Ibunda berhijab masa anaknya kaya bgini sih.. Mba Denada & ibu kan public figur, mohon dijaga segala sikap & tingkah laku," ungkap @nazhimah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergaya Nicki Minaj

Uniknya, Denada sengaja berdandan seperti Nicki Minaj saat memperagakan goyangan tersebut. Dalam foto selanjutnya, Denada menyandingkan foto dirinya dengan sang idola. Rupanya, memang itu adalah kostum halloween Denada.

Dengan rambut panjang terurai, ikat kepala merah, bra putih, perut dihiasi gambar, Denada tampak serupa dengan Nicki Minaj. Melalui keterangan foto, mantan kekasih Ihsan Tarore itu menunjukkan cintanya pada sang pelantun "Anaconda".

Sebelumnya, Denada memang kerap dianggap meniru gaya Nicki Minaj. Terlebih ketika dirinya melakukan extensions rambut hingga sebetis, persis seperti yang dilakukan rapper kelahiran 8 Desember 1982 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini