Sukses

Didi Mahardika Tak Izinkan Vanessa Angel Ambil Dokumen Berharga

Dokumen penting Vanessa Angel masih tertinggal di rumah Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengakhiri jalinan asmara, hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika kian merenggang. Baru-baru ini misalnya, Vanessa Angel mendapat perlakukan yang tak baik dari pria bertubuh subur itu.

Diceritakan Vanessa Angel dalam sebuah kesempatan, dokumen penting miliknya masih tertinggal di rumah Didi Mahardika, dan wanita berusia 26 tahun itu tak diperkenankan untuk mengambilnya.

Dalam foto ini, keduanya begitu mesra. Didi dan Vanessa berada di tepi kolam renang. Lagi-lagi mereka sepertinya sedang berlibur dan menghabiskan waktu bersama-sama. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Ada beberapa barang-barang aku yang tertinggal di rumah dia dan itu aku enggak boleh ambil. Dan itu dokumen-dokumen penting aku kayak paspor akta lahir kartu keluarga, BPKB mobil," kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panjat Pagar Rumah Didi Mahardika

Ayah Vanessa Angel juga sudah turun tangan, namun sambutan Didi Mahardika tak sesuai yang diharapkan. "Papa sudah ke sana, kata dia 'silahkan saja ambil, tapi harus Eca yang ke sini' oke aku datangin nih sendiri ke rumahnya, aku ngebel rumahnya ada kali setengah jam, nggak dibuka-bukain," ia menceritakan.

Vanessa Angel melanjutkan, "Aku telepon pembantunya katanya 'pesan dari bapak nggak boleh ada yang ambil barang' aku jawab, 'loh itu kan barang saya, hak saya, dokumen-dokumen penting saya, saya berhak'. Ya, sudah masa aku mau panjat pagar, kayak maling dong jadinya."

Dokumen penting Vanessa Angel berada di tangan Didi Mahardika karena dulu pernah digunakan untuk mengurus pernikahan. "Karena waktu itu mau nikah kan, dan harus ngurus N1, N2, N3, N4, N5, apalah itu. Jadi dokumen aku semua ada disitu. Terus sekarang dia tuh kayak menahan dokumen itu gitu," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini