Sukses

Baru Pacaran, Kekasih Luhan Eks EXO Dikabarkan Hamil

Liputan6.com, Tiongkok - Setelah hengkang dari EXO, Luhan memutuskan untuk mengibarkan karier solonya di negara asalnya, Tiongkok. Belum lama ini, Luhan membuat sebuah pengakuan mengejutkan seputar kehidupan pribadinya.

Sumber: Weibo Guan Xiao Tong

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku kalau dirinya kini sudah memiliki kekasih bernama Guan Xiao Tong yang merupakan seorang aktris di Tiongkok. Luhan bahkan tidak segan memamerkan kekasihnya itu di media sosial.

"Halo semuanya, aku perkenalkan pada pacarku," tulis Luhan seraya me-mention akun milik Guan Xiao Tong di Weibo pribadinya.

Status yang ditulis Luhan ini kemudian dibalas oleh sang aktris. "Aiya, keren!" katanya dengan menambahkan emoticon hati.

Baru-baru ini, Luhan dan Guan Xiao Tong membawa kabar yang lebih mencengangkan. Dilansir dari Allkpop, Rabu (1/11/2017), sebuah media Tiongkok mengabarkan kalau Guan Xiao Tong kini tengah hamil.

Luhan dan Guan Xiao Tong

Berita ini tentunya benar-benar mengejutkan banyak orang. Mengingat Luhan dan Guan Xiao Tong sendiri belum genap satu bulan lalu mengumumkan hubungan asmara mereka.

1 dari 2 halaman

Berencana Menikah

Rumor lain menyebutkan kalau Luhan dan Guan Xiao Tong juga berencana menggelar pernikahan. Sayangnya hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya terkait rumor yang baru saja beredar ini.

Beberapa waktu lalu kabar bahagia datang dari pasangan kekasih yang baru meresmikan hubungannya. Luhan Eks Exo dan kekasihnya, Guan Xiaotong yang mengabarkan hubungannya sebagai sepasang kekasih. (Instagram)

Namun, Luhan sendiri pernah mengungkapkan kalau kedua orangtuanya ingin dirinya menikah di usia 27 atau 28 tahun. Tampaknya mereka sudah tidak sabar untuk menimang cucu dari Luhan.

"Orangtuaku berkata kalau mereka lebih suka jika aku menikah di umur 27 atau 28 dan mengambil cuti promosi untuk punya anak jika memungkinkan," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Putus, Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk Saling Unfollow di Instagram
Artikel Selanjutnya
Habiskan Waktu Bareng Adik, Nagita Slavina Malu