Sukses

Krisdayanti Pamer Foto Lekuk Tubuh, Hasil Editan?

Memiliki bentuk tubuh sempurna menjadi idaman para wanita, tak terkecuali Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh sempurna menjadi idaman para wanita, tak terkecuali Krisdayanti. Banyak cara untuk mendapatkannya.

Krisdayanti pun tak segan-segan untuk menunjukkan pada semua orang bahwa meski telah melahirkan empat anak, dirinya masih terlihat cantik dan langsing.

Dalam balutan gaun penuh mute berwarna gold, Krisdayanti berpose. Rambut panjangnya dibiarkan terurai menambah keseksian tubuhnya.

Krisdayanti perlihatkan lekuk tubuhnya (Foto: Instagram)

Foto ini pun dibagikan Krisdayanti di akun Instagramnya, Rabu (1/11/2017). Ia pun tak memberikan keterangan apa pun mengenai gambar tersebut.

Melihat penampilan Krisdayanti ini, reaksi warganet pun memenuhi kolom komentarnya. Tak sedikit yang memujiny. Namun para pencemooh malah melontarkan kata-kata pedas.

Seperti akun @ninizaghii menulis, "Kok jd aneh wajahnya ya??trutama bibir gak enak diliat bgt..."

Begitu pun akun @siska.prameswari menimpali, "Cantik permak'an." Akun @riniwidia74 menambahkan, "Manisan dl sblm oplas..."

"Super editan nya.xi xi," lanjut akun @ainikhodriyana. Sementara akun @rahma_maricar, "Cantik banget...mdh2an cantikx alami ya Mimi...bkn krn editan dan oplas...suer...cantikkk."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duta Olahraga

Banyak cara untuk memiliki bentuk tubuh sempurna. Krisdayanti pun memilih untuk banyak olahraga. Kerja kerasnya ini pun tidak sia-sia. Ia pun terpilih menjadi duta olahraga.

Tentu hal ini disambut gembira oleh Krisdayanti. Keinginannya untuk bersepeda bareng Presiden RI, Jokowi, pun semakin dekat.

Foto Krisdayanti ini dianggap janggal oleh publik, ada apa? [foto: krisdayantilemos]

Sebagai duta, ibunda Aurel Hermansyah ini pun memiliki rencana untuk mengajak masyarakat Indonesia sehat dengan olahraga. Krisdayanti pun kerap memperlihatkan foto maupun video kala dirinya berolahraga di akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini