Sukses

Morgan Oey dan Karina Salim Bintangi SWITCH, Serial Besutan Viu

Liputan6.com, Jakarta - Vuclip, perusahaan media milik PCCW dan penyedia layanan video-on-demand premium untuk pasar negara berkembang, telah merilis sebuah produksi original dalam format panjang (berdurasi 20-30 menit), berjudul SWITCH yang dibintangi Morgan Oey.

SWITCH adalah drama seri komedi romantis yang dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat yang sedang bersinar. Selain Morgan Oey, mereka yang tampil antara lain adalah Karina Salim, Asmara Abigail, Vincent Tio, dan Tatyana Akman.

Karina Salim [Liputan6.com]

SWITCH sendiri telah tayang secara eksklusif untuk pertama kalinya di Viu sejak Agustus 2017. Serial ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Pritagita Arianegara. Drama seri ini diharapkan dapat dinikmati olehViuers (para pengguna Viu).

Morgan Oey, salah satu aktor pemeran utama SWITCH yang sedang bersinar di dunia perfilman Indonesia, dikenal melalui aktingnya di beberapa film seperti Assalamualaikum Beijing (2014), Air Mata Surga (2015), Ngenest (2015), Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea (2016), dan Winter di Tokyo (2016). Morgan juga terpilih sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik pada Piala Maya 2015.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Pendatang Baru

Selain itu, pemeran lainnya adalah Karina Salim, yang memenangkan Artis Pendatang Baru Terbaik pada Indonesia Movie Awards 2014 berkat aktingnya di film Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta, film Indonesia pertama yang berkompetisi di Sundance Film Festival.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan sangat menarik bagi saya untuk bermain peran di format media baru ini. Terimakasih Viu karena telah memberi saya kesempatan ini. Saya percaya kita bisa menjangkau dan menginspirasi millenials lebih banyak lagi dengan drama seri ini," kata Morgan Oey.

Morgan tidak percaya diet pengurangan jumlah makan

"SWITCH adalah bagian dari perjalanan kami untuk memberikan konten hiburan terbaik kepada Viuers. Melalui Viu Female Story Festival, kami terhubung langsung dengan audiens digital kami dan menawarkan mereka kesempatan untuk berpartisipasi secara profesional dalam mengembangkan naskah drama format panjang ini, untuk produksi original premium Viu. Kami percaya Viuers akan mendapatkan SWITCH sebagai sebuah drama seri komedi romantis yang menyegarkan dan sangat menghibur," kata Arun Prakash, COO Vuclip.

Viu Female Story Festival 2017 adalah sebuah kompetisi penulisan naskah film tentang kisah perempuan di Indonesia yang diadakan dari Maret sampai Mei 2017. Viu Indonesia bekerja sama dengan Nia Dinata dan Lucky Kuswandi, memilih lima pemenang dan naskah SWITCH adalah hasil dari kompetisi ini.

2 dari 3 halaman

Sesi Workshop

Semua pemenang telah mengikuti sesi workshop penulisan naskah film profesional selama 8 hari di Jakarta bersama Nia Dinata dan Lucky Kuswandi. Kedua sineas handal ini berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam produksi film.

Produser 'Tanah Mama' Nia Dinata memberikan keterangan seputar proses pembuatan film dokumenter Tanah Mama di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta (9/1/2015). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Ini adalah awal baru dalam pembuatan naskah dan produksi film untuk kelima penulis muda berbakat Indonesia. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan ini. Kami juga percaya bahwa pemeran SWITCH yang terpilih sangat cocok dengan karakter dalam drama seri komedi romantis ini. Ini akan menjadi drama seri yang dapat menginspirasi para Viuers," kata Nia Dinata yang juga sutradara film.

SWITCH diproduksi untuk satu season yang terdiri dari 13 episode dan akan tersedia secara eksklusif di Viu, yang dapat diakses dari situs resminya atau dengan mengunduh aplikasi Viu melalui Google Play maupun Apple App Store.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91