Sukses

Termasuk Beyonce, Ini Daftar Pemeran The Lion King Live-Action

Liputan6.com, Los Angeles - Penantian penggemar film legendaris The Lion King akhirnya terjawab sudah. Setelah diawali dengan kabar simpang siur, Disney Live Action akhirnya mengumumkan daftar lengkap pemain The Lion King live-action, Kamis (2/11/2017).

Dilansir dari E! News, film yang akan disutradarai oleh Jon Favreau itu akan menampilkan Beyonce, Donald Glover, Seth Rogen, dan sejumlah bintang berbakat lainnya.

Melalui laman Facebook, Beyonce menunjukkan potret keseluruhan aktor dan aktris di balik The Lion King live-action. Tak ada kata-kata apapun, kecuali, "#TheLionKing2019" di keterangan foto tersebut.

Donald Glover akan berperan sebagai Simba, sang calon raja hutan. Nala, sahabat yang nantinya akan jadi istri Simba diperankan oleh Beyonce. James Earl Jones akan mengisi peran Mufasa, ayah yang sangat dicintai Simba.

Sarabi, ibunda Simba akan diperankan oleh Alfre Woodard. Chiwetel Ejiofor akan memerankan Scar, paman Simba yang tak suka dengan Mufasa. Sahabat Simba yang jenaka, Pumbaa dan Timon, akan diperankan oleh Seth Rogen dan Billy Eichner.

1 dari 2 halaman

Film Legendaris yang Diangkat Kembali

Film The Lion King yang rilis pada 1994 digarap oleh Roger Allers dan Rob Minkoff. Selama 16 tahun, film tersebut merupakan film animasi terlaris hingga dikalahkan oleh Toy Story 3 (2010). Film itu sempat dirilis kembali pada 2011 dan dikemas dalam animasi 3D.

Sungguh menakjubkan, ternyata adegan dari film kartun The Lion King benar-benar ada di alam nyata, guys!

Pada 2016 lalu, Disney mengumumkan akan mengembalikan kejayaan The Lion King dengan membuat film live-action. Desas desus kabar soal siapa aktor dan aktris yang akan memerankan karakter film itu akhirnya terjawab sudah.

The Lion King rencananya rilis pada 19 Juli 2019 mendatang.

    Artikel Selanjutnya
    Joe Taslim Ajak Emilia Clarke ke Pulau Komodo
    Artikel Selanjutnya
    John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC