Sukses

Cerita Kim Jaejoong JYJ Nyaris Gagal Jadi Artis

Liputan6.com, Seoul - Kim Jaejoong, personel JYJ yang satu ini dikenal sebagai artis K-Pop dengan visual yang unik. Beberapa penggemar menyebut Kim Jaejoong seperti karakter anime yang menjadi nyata, sebutan prince charming.

Tak hanya punya wajah tampan, Kim Jaejoong juga punya kemampuan mumpuni. Tak hanya vokal, akting artis 31 tahun itu juga mendapatkan acungan jempol.

Sebelum bergabung bersama JYJ, Kim Jaejoong dikenal sebagai vokalis utama di TVXQ. Kim Jaejoong juga merilis karya solonya, termasuk album WWW.

Kim Jaejoong (Naver)

Selain itu, tawaran akting terus datang untuk Kim Jaejoong, belum lama ini berakting di drama Manhole. Sederet penghargaan dibawa pulang pemilik tinggi 180 cm ini, baik bersama JYJ maupun solo. Salah satunya, piala Golden Disc Awards untuk kategori Popularity Awards.

1 dari 2 halaman

Kim Jaejoong Hampir Gagal

Sebelum sukses dan terkenal seperti saat ini, Kim Jaejoong punya seikit cerita mengenai awal debutnya. Dalam acara Night of Real Entertainment yang tayang di SBS, bintang serial Triangle ini menyebut ia nyaris gagal menjadi artis.

"Sebelum aku debut, aku nyaris dikeluarkan sebagai trainee," Kim Jaejoong memulai ceritanya, diwartakan Soompi, Kamis (2/11/2017).

Kim Jaejoong yang bereasal dari wilayah yang jauh dari Seoul, harus melakukan pekerjaaan tambahan. Hal itu membuatnya jadi kurang berlatih sebagai calon idol.

"Aku banyak melakukan pekerjaan part time. Akhirnya, aku jadi kurang berlatih, membuat penampilanku menurun," ungkap Kim Jaejoong, dilansir dari Nate.

"Beruntung, aku dan beberapa rekanku merekam sebuah lagu. Rupanya karya itu diterima oleh manajemen, membuatku bisa debut." 

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong
Artikel Selanjutnya
Ini Transformasi Wajah Song Joong Ki dari Kecil hingga Sekarang